Terjadi Saat Lockdown, Sapi Milik Pesepakbola Kolombia Jadi Korban Perkosaan

- Selasa, 14 April 2020 | 22:28 WIB

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pesepakbola asal Kolombia, Miguel Borja, mengaku sekelompok anak muda pengguna narkoba telah memperkosa dan menganiaya sapi miliknya.

Seperti disadur Suara.com dari The Sun, Selasa (14/4/2020), striker berusia 27 tahun tersebut membagikan sebuah rekaman video yang memperlihatkan hewan ternak itu di laman Facebook miliknya.

Borja mengungkap 'serangan' tersebut terjadi saat kondisi lockdown karena pandemi corona alias Covid-19. Dalam video yang diunggahnya, terlihat sapi dalam kondisi lemas, terbaring di tanah.

Terlihat, Borja berupaya memberikan pisang kepada sapi tersebut sambil menyoroti orang-orang yang bertanggung jawab atas peristiwa ini.

"Sejumlah orang memperkosa sapi saya beberapa hari lalu. Mereka menganiaya dan membiarkan dia (sapi--RED) terbaring di tanah," ujar Borja.

Borja melanjutkan, "Saya percaya Tuhan dan mendoakan agar dia sembuh. Saya berharap Tuhan menghukum mereka yang bertanggung jawab."

Di keterangan video, tertulis sapi itu diperkosa dan dianiaya beberapa hari lalu oleh sekelompok anak muda yang mengonsumsi narkoba.

"Mereka berpikir mereka penguasa wilayah ini. Ini harus berubah, mereka perlu bertemu Yesus dan menggunakan waktunya untuk hal yang lebih produktif," tulis Borja.

Di pengujung kalimat, Borja pun memberikan peringatakan kepada publik setempat, "Untuk para orangtua, tolong awasi anak-anakmu."

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Kepala Sekolah Ini Dipenjara 10 Hari karena Ludahi Guru

Senin, 27 September 2021 | 10:50 WIB

Waspada! WHO Identifikasi Varian Baru Covid-19 R.1

Minggu, 26 September 2021 | 08:27 WIB

Ngeri! Taliban Gantung Mayat Laki-laki di Pusat Kota

Minggu, 26 September 2021 | 06:45 WIB

Asal Mula Peringatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor

Rabu, 22 September 2021 | 07:53 WIB
X