Suami Bunuh Istri dan 3 Anaknya dengan Alasan Tidak Mampu Nafkahi

- Jumat, 31 Desember 2021 | 22:04 WIB
Ilustrasi pembunuhan (Inews.com)
Ilustrasi pembunuhan (Inews.com)

KAIRO, HARIANHALUAN.COM - Mengaku tidak mampu lagi menafkahi, seorang pria membunuh istri dan tiga anaknya sekaligus. Keempat korban dibunuh dengan cara mencampurkan racun tikus ke dalam makanan. Kejadian mengerikan ini terjadi di Bani Sweif, Mesir. 

Baca Juga: Ledakan Bom Bunuh Diri Saat Natal, 6 Orang Tewas

Dikutip dari Gulf News melansir Inews.id pada Jumat (31/12/2021), pelaku yang tak disebutkan identitasnya itu membunuh istri, berusia 54 tahun, serta ketiga anak, masing-masing berusia 15, 9, dan 5 tahun karena tak mampu menafkahi mereka.

Baca Juga: Polres Pesisir Selatan Ungkap 2 Pelaku Pembunuh Sopir Maxim

Kasus ini terungkap setelah kepolisian Bani Sweif menerima laporan dari seorang pria yang menemukan istri dan ketiga anaknya dalam kondisi tak bernyawa. 

Polisi lalu melakukan penyelidikan atas laporan tersebut. Tak sulit untuk mengungkap kebohongan pria itu karena berdasarkan laporan autopsi keempat korban meninggal akibat keracunan. 

Baca Juga: Pembunuh Wanita Cantik di Tol Sedyatmo Ternyata Sopir Taksi Online

Polisi lalu meminta keterangan pria tersebut mengenai makanan yang disantap para korban sehari sebelum meninggal. Dia menjawab menu makanan yang dihidangkan, namun tak ikut makan bersama istri dan ketiga anaknya. 

Dari situ polisi semakin curiga yang kemudian dilanjutkan dengan memeriksa sampel makanan itu untuk diuji laboratorium. Diketahui dari makanan yang disantap mengandung racun.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Thailand Bagi-bagi Ganja Gratis ke Warganya

Minggu, 15 Mei 2022 | 10:04 WIB
X