Bunuh ART, Eks Finalis MasterChef Terancam Hukuman Mati

- Selasa, 4 Januari 2022 | 15:30 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

 

HARIANHALUAN.COM - Mantan finalis MasterChef Malaysia 2012, Etiqah Siti Noorashikeen Mohd Sulong terancam hukuman mati. Ini sebagai hukuman karena ia telah membunuh asisten rumah tangganya, Nur Afiah Daeng Damin.

Tidak sendiri, Etiqah Siti Noorashikeen Mohd Sulong juga akan dihukum bersama sang suami, Mohammad Ambree Yunos. Kasus keduanya pun kini telah ditangani Pengadilan Magistrate.

Baca Juga: TP-PKK Agam Adakan Penilaian Lomba Ketua Dasawisma Secara Maraton

Mengutip The Strait News, persidangan berlangsung pada 29 Desember 2021. Etiqah dan suaminya, Yunos tidak memberikan pembelaan apapun kepada Hakim Jessica Ombou Kakayun.

Pengadilan menetapkan sidang kembali digelar pada 10 Februari 2022. Sementara menunggu agenda selanjutnya, pasangan itu akan ditahan sementara waktu.

Peristiwa ini terjadi saat Etiqah dan Yunos membuat laporan kepada polisi 13 Desember 2021. Pasangan ini mengklaim, menemukan pembantu mereka tergeletak di lantai apartemen.

Baca Juga: Wagub Audy Joinaldy Kunjungi Desa Wisata Apar Kota Pariaman

Bersamaan dengan momen itu, pria yang bekerja sebagai kontraktor dan istrinya mengaku baru saja pulang liburan. Jarak lokasi itu dengan rumah mereka sekita 80 kilometer.

Namun sehari setelah membuat laporan itu, keduanya justru ditangkap polisi atas tuduhan pembunuhan. Kejadian diduga berlangsung antara 10 hingga 13 Desember di rumah Amber Tower, Lido Avenue, Jalan Lintas, Penampang.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

Thailand Bagi-bagi Ganja Gratis ke Warganya

Minggu, 15 Mei 2022 | 10:04 WIB
X