Miris, Seorang Pria Ajak Dua Putrinya Bunuh Diri 

- Rabu, 17 Juni 2020 | 12:56 WIB

HARIANHALUAN.COM - Seorang pria di San Diego, Amerika Serikat mencoba melakukan aksi bunuh diri dengan mengendarai mobil masuk ke jurang pinggir laut. Dia membawa serta dua anak perempuannya yang masih kecil. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (13/62020) dini hari, akhir pekan lalu. 

Menurut keterangan polisi, seorang pria berusia 47 tahun itu mencoba melakukan aksi bunuh diri dengan membawa serta dua anaknya. Pada awalnya, polisi mendapat laporan adanya seorang pria yang mencoba bunuh diri, dia berniat melakukan aksi tersebut dengan menyertakan dua putrinya yang masih kecil. 

Polisi K9 yang menanggapi laporan tersebut sempat dibuat was-was karena ada dugaan sang ayah memiliki senjata api. "Awalnya saya mendapat telepon kalau sang ayah mungkin memiliki senjata dan akan bunuh diri dengan melompati Jembatan Coronado," ucap petugas polisi K9, John Wiese dikutip dari Fox5.

Polisi kemudian melacak lokasi pria tersebut menggunakan telepon selularnya, yang kemudian diketahui tengah berada di wilayah Sunset Cliff. Polisi dengan mudah menemukan mobil pikap milik pria tersebut. Namun sebelum polisi benar-benar mendekati, pria itu langsung menggeber mobilnya masuk ke jurang. 

Rekaman CCTV, kejadian itu menunjukkan pikap yang dikendarai melompat untuk kemudian terjerembab ke pantai dalam posisi terbalik. Meski lompat ke jurang sedalam 15 meter dan mobilnya terbalik, tak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Kedua anak perempuan selamat, pun begitu dengan ayahnya.

John Wiese mengungkapkan momen mengejutkan lain saat dia menyelamatkan keluarga tersebut. Sang ayah melakukan upaya bunuh diri tersebut sambil memangku kedua anaknya di kursi sopir. "Saya kehabisan pikir bagaimana mereka bisa selamat," lanjut Wiese. (*)

Editor: Administrator

Terkini

Ngeri, 14 Orang Tewas Efek Tersambar Petir di Pakistan

Minggu, 12 September 2021 | 21:50 WIB

Bikin Merinding, Ular Kobra 'Teror' Pemotor di India

Sabtu, 11 September 2021 | 10:02 WIB

Unik! Korea Utara Hanya Boleh Ada 15 Model Rambut Ini

Rabu, 8 September 2021 | 20:55 WIB
X