Raja Dubai Berikan Penghargaan ke 10 Pemenang Zayed Sustainability Prize 2022

- Rabu, 19 Januari 2022 | 07:15 WIB
Memberikan Penghargaan kepada 10 Pemenang  Zayed Sustainability Prize 2022
Memberikan Penghargaan kepada 10 Pemenang Zayed Sustainability Prize 2022

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden, Perdana Menteri Uni Emirat Arab dan Raja Dubai menyerahkan penghargaan kepada 10 pemenang dari Zayed Sustainability Prize 2022 hari ini.

Upacara Penghargaan Zayed Sustainability Prize bertepatan dengan pembukaan Abu Dhabi Sustainability Week (ADSW) 2022.  Upacara ini juga dihadiri oleh Yang Mulia Sheikh Maktoum bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Penguasa Dubai, Wakil Perdana Menteri dan Menteri Keuangan.

 Baca Juga: Segini Tarif Hotel Ala Lego di Dubai

Yang Mulia Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum memberikan selamat kepada para pemenang seluruh lima kategori, dan menegaskan kembali peran utama penghargaan ini dalam mewujudkan aspirasi para peserta untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan di dalam lingkungan mereka.

Tahun ini, the Zayed Sustainability Prize bersamaan dengan ADSW, bekerjasama dengan Expo 2020 Dubai menjadi tuan rumah upacara pembukaan ADSW dan upacara Penghargaan ZSP tahun ke-13, keduanya diselenggarakan Senin pagi, 17 Januari di Dubai Exhibition Centre.  Acara ini dihadiri ribuan pengunjung dan 600 VIP dari seluruh dunia, termasuk antara lain kepala negara, menteri pemerintahan, pemimpin industri, dan duta negara.

 Baca Juga: Hotel Ala Lego Ada di Dubai, Launching 21 Januari 2022

Dalam sambutannya di Upacara Penghargaan tersebut, Yang Mulia Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum mengatakan, Uni Emirat Arab terus melakukan langkah-langkah dan kontribusi untuk memajukan agenda keberlanjutan dunia untuk merangsang pembangunan ekonomi dan manusia yang berkelanjutan, di bawah kepemimpinan Yang Mulia Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan. The Zayed Sustainability Prize tetap berada di depan dalam upaya ini dan terus menentukan arah mengurangi kesulitan dan memperbaiki kehidupan dengan memberikan penghargaan atas dampak dan inovasi melalui sebuah platform yang dapat menjangkau lebih banyak penerima keuntungannya.

Yang Mulia Sheikh Mohammed bin Rashid menyoroti dukungan, keterlibatan dan arahan dari Yang Mulia Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan, Putra Mahkota Abu Dhabi dan Wakil Panglima Tertinggi Pasukan Bersenjata Uni Emirat Arab, sambil menggaris-bawahi bagaimana penyelenggaraan Upacara Penghargaan di Expo Dubai 2020 digabungkan dengan pengumuman tentang Prinsip 50 baru-baru ini, yang menandai Jubilum Emas Uni Emirat Arab bulan lalu, menawarkan sebuah latar belakang yang optimal untuk penghargaan tahun ini.

“Karena semua upaya nasional mempuyai satu tujuan – menciptakan masa depan yang lebih lestari untuk semua,” katanya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X