Bawa Jenazah Bob Saget Pulang, John Mayer Sewa Pesawat Pribadi

- Jumat, 21 Januari 2022 | 15:15 WIB
Bob Saget dan John Mayer. Instagram/johnmayer
Bob Saget dan John Mayer. Instagram/johnmayer


HARIANHALUAN.COM - Musisi, John Mayer menyewa sebuah pesawat pribadi untuk membawa pulang jenazah sahabatnya, Bob Saget ke California setelah komedian itu meninggal di Florida. Bob Saget, 65 tahun ditemukan tewas di kamar hotelnya di Ritz-Carlton di Orlando, Florida pada Ahad sore, 9 Januari 2022 usai mengikuti pertunjukkan di Jacksonville, Florida, Sabtu malam.

"Teman-teman Bob ada di sana, 24/7 untuk istrinya, Kelly (Rizzo) dan keluarganya," kata seorang sumber seperti dikutip dari People, Kamis, 20 Januari 2022.

John Mayer tak hanya menyewakan pesawat pribadi untuk membawa pulang jenazah Bob Saget. Pada 13 Januari 2022, ia bersama komedian, Jeff Ross mengambil mobil Saget yang terparkir di Bandar Udara Internasional Los Angeles. Usai mengambil mobil Saget, di tol, Mayer menggelar siaran langsung di akun Instagramnya.

Baca Juga: Bantu UMKM Naik Kelas, Minang Express 4 Hadir di Kecamatan Pauh

"Saya tidak pernah mengenal seorang manusia di bumi ini yang dapat memberikan cinta sebanyak itu, kepada banyak orang dengan cara yang membuat setiap orang merasa dia adalah orang penting di hidup mereka," kata Mayer, yang menyetir mobil Saget.

Mantan kekasih Jennifer Aniston ini mengaku sangat menyayangi bintang serial Full House ini. "Dia adalah seorang komikus sebelum menjadi yang lain. Anda tahu, saya telah mendengar dari seribu komika dalam beberapa hari terakhir dan dia suka membuat orang bahagia. Tidak masalah siapa Anda. Tidak masalah tinggi badan Anda. Bob adalah bintang rock tanpa asisten. Bob adalah ayah tunggal untuk waktu yang lama," kata dia.

Menurut Mayer, Bob Saget seorang ayah yang luar biasa. Ia membesarkan tiga anaknya dengan cara luar biasa. Ia juga menganggap tiga anak di Full House (diperankan empat orang) seperti keluarga aslinya.

Sambil menangis, Mayer mengatakan, semua orang yang mengenal Saget akan merasakan cintanya. "Hal yang terus muncul ketika orang menyesali kematiannya adalah, 'Aku mencintai pria itu'," kata Mayer.

Baca Juga: Perusahaan Batubara CDE dan CES Rekrut 20 Alumni PNP

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: tempo.id

Tags

Terkini

X