Gila! YouTuber Ini Bakar Mobil Mewah Rp 5,5 M Miliknya

- Minggu, 1 November 2020 | 08:30 WIB

HARIANHALUAN.COM - YouTuber yang satu ini level ketajirannya dijuluki bak sultan. Karena hanya demi konten dia sampai melakukan hal gila yaitu membakar mobilnya yang berharga Rp 5,5 miliar.

Adalah seorang YouTuber Rusia bernama Mikhail Litivin yang melakukan aksi membakar mobil mewah miliknya dan mengunggah ke channel YouTube miliknya. Aksi bakar mobil itu menjadi konten dalam YouTubenya yang berjudul Burn Burn Clear dalam bahasa Inggris.

Dalam video yang diunggah ke YouTube pada 24 Oktober 2020 itu terlihat Mikhail Litivin membakar mobilnya yang merupakan merek Mercedes-AMG GT 63 S. Sebelumnya dia mengendarai mobil tersebut ke lapangan yang luas. Dia juga membawa bergalon-galon bahan bakar di dalam bagasi mobil mewahnya tersebut.

Mikhail merupakan YouTuber yang memiliki lebih dari 5 juta subscriber. Seperti dikutip dari situs berbahasa Rusia, VC.ru., Mikhail mengungkapkan alasannya membakar mobil karena kendaraan tersebut sering bermasalah. Bahkan menurutnya pihak dealer sampai menolak memperbaiki mobilnya.

Mobil yang dibakar Mikhail ini harganya sama sekali tidak murah. Menurut situs jual beli mobil di Indonesia, harga on the road mobil Mercedes-AMG GT 63 S mencapai Rp 5,48 miliar.

Netizen pun terkaget-kaget saat menonton aksi Mikhail membakar mobil berharga miliaran rupiah tersebut. Hingga saat ini video YouTube Mikhail tersebut sudah ditonton lebih dari 14 juta kali.

"Blogger Amerika menghancurkan iphone, blogger Rusia membakar Mercedes," tulis seorang netizen di bagian komentar YouTube Mikhail.

"Aku sampai merinding menonton ini," tulis netizen lainnya.

"Aku memanggang kebab, Misha memanggang mobilnya sebuah Mercedes," tulis netizen lagi.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Indonesia-Pakistan Jajaki Kerja Sama Antar BUMN

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 03:00 WIB

Innalillahi, 46 Orang Tewas akibat Banjir di India

Kamis, 21 Oktober 2021 | 07:35 WIB

Jamaah yang Sudah Divaksin Sinovac Dibolehkan Umrah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 05:10 WIB

Selama Pandemi, Kasus Bunuh Diri di Thailand Meningkat

Minggu, 17 Oktober 2021 | 19:40 WIB
X