Harga Perhiasan Favorit Ratu Elizabeth Ini Bikin Melongo

- Jumat, 13 November 2020 | 14:27 WIB

HARIANHALUAN.COM - Sebagai ikon dari keluarga kerajaan Inggris tentu tidak mengejutkan jika Ratu Elizabeth II punya banyak koleksi perhiasan termasuk koleksi bros mahal.

Terlepas dari harganya, banyak dari mereka memiliki makna khusus di baliknya.

Koleksi perhiasan Ratu Elizabeth II termasuk yang paling mengesankan dan mahal di dunia. Dengan bros, anting dan kalung yang berbeda, ratu sering memamerkannya pada acara-acara khusus.

Banyak dari barang-barang tersebut memiliki nilai sentimental yang tinggi, dengan sejumlah bros yang kini berharga mahal. Seorang ahli telah berbagi makna historis dan harga di balik beberapa perhiasan Ratu yang paling berharga.

Dilansir dari Express Uk, Yang Mulia akan sering mencocokkan warna pakaiannya dengan brosnya. Dia juga akan menambahkan bros ke hampir semua pakaiannya.

Pakar Alex Michell, Senior Pegadaian Penilai Prestise Pegadaian dari Channel 4 Posh Pawn berbagi wawasan tentang beberapa bros Ratu.

Salah satu perhiasannya yang paling spesial adalah bros Pangeran Albert yang berasal dari tahun 1800-an.

“Pada tahun 1840, Pangeran Albert diam-diam menugaskan Garrards untuk membuat bros safir dan berlian untuk calon istrinya, Victoria," kata Alex.

“Dia memberinya permata ini pada malam pernikahan mereka, dan sangat dicintai oleh Victoria, sehingga dia memakainya secara teratur dan dia terlihat memakainya di lebih dari satu potret.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

PBB Keluarkan Peringan, Bumi Memasuki Fase Kritis!

Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:05 WIB

Indonesia-Pakistan Jajaki Kerja Sama Antar BUMN

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 03:00 WIB

Innalillahi, 46 Orang Tewas akibat Banjir di India

Kamis, 21 Oktober 2021 | 07:35 WIB
X