Ngeri! Begini Isi Postingan Kritik Putin oleh Model Cantik Rusia Sebelum Ditemukan Meninggal dalam Koper

- Selasa, 15 Maret 2022 | 18:29 WIB
Gretta Vedler/Instagram
Gretta Vedler/Instagram

HARIANHALUAN.COM - Seorang model cantik asal Rusia, Gretta Vedler ditemukan meninggal di dalam koper setelah setahun menghilang. 

Bahkan kematiannya dikaitkan dengan Presiden Vladimir Putin karena wanita 23 tahun itu pernah menyebut Vladimir Putin psikopat dalam postingnya pada Januari 2021.

Selain sebagai model, Vedler dikenal lantaran keberaniannya mengkritik Putin. Vedler menilai Putin tidak bisa melakukan sesuatu yang berarti. Begini bunyi kritikan wanita muda cantik itu:

Baca Juga: Sijunjung Gempar Lagi! Pria Muda Ditemukan Tewas Tergantung di Atap WC

"Mengingat fakta bahwa Putin mengalami banyak penghinaan di masa kanak-kanak, dia tidak dapat membela dirinya sendiri karena bentuk fisiknya, tidak mengherankan dia bergabung dengan KGB," bunyi salah satu posting Vedler. 

“Orang-orang seperti itu pemalu dan takut sejak kecil, takut kebisingan dan kegelapan, orang asing, sehingga sifat-sifat seperti hati-hati, menahan diri, dan kurangnya komunikasi dikembangkan sejak dini dalam karakter mereka. Saya hanya bisa berasumsi, menurut pendapat saya, psikopati jelas terlihat dalam dirinya," tulisnya.

“Mungkin dia benar-benar ingin meningkatkan integritas Rusia dan dengan tulus mendoakan kebaikan untuk Rusia. Namun, bisakah dia benar-benar melakukan sesuatu?" Saya pikir Anda sendiri yang tahu jawaban untuk pertanyaan ini," bunyi posting Vedler. 

Baca Juga: Kritik Vladimir Putin, Seorang Model Ditemukan Tewas Dalam Koper Setelah Hilang Satu Tahun

Setelah kata-kata kasarnya di media sosial soal anti-Putin, Vedler menghilang. Kini terungkap siapa tersangka pembunuhan Vedler.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

Tak Gentar! Qatar Tetap Larang LGBT dan Bir

Sabtu, 26 November 2022 | 14:08 WIB
X