Keith Martin "Because Of You" Ditemukan Meninggal Setelah Sempat Hilang 7 Hari  

- Minggu, 27 Maret 2022 | 23:16 WIB
Keith Martin
Keith Martin

 

 

HARIANHALUAN.COM - Penyanyi Keith Martin yang dikenal lewat lagu berjudul Because of You di era tahun 2004 meninggal dunia. Dia ditemukan meninggal di tempat tinggalnya di Quezon City, Filipina, pada Jumat (22/3/2022).

Kabar duka ini dikonfirmasi oleh sahabat dekat Keith Martin, Sheree Bautista. Dikutip dari Philippine Entertainment Portal, Sheree Bautista menyebut bahwa Keith Martin sudah meninggal dunia ketika petugas keamanan menyambangi kondominiumnya.

Dijelaskan pula oleh sang sahabat tetangga sempat komplain kepada petugas keamanan kondominium itu. Lantaran dari tempat tinggal Keith Martin tercium bau tak sedap.

"Tetangga protes karena ada bau jadi mereka menelepon petugas keamanan. Pemilik unit tempat tinggal Keith Martin juga dihubungi," kata Sheree ketika dihubungi. Penyanyi sekaligus aktris Filipina itu tak kuasa menahan tangisnya saat mengisahkan kejadian.

Baca Juga: Alumni Gelar PNP Tour Golf Tournament 2 di Batam

Dijelaskan pula oleh Sheree Bautista, Keith Martin sudah satu minggu tidak dapat dihubungi. Sehingga diperkirakan dia telah meninggal dalam kurun waktu tujuh hari tersebut.

Saat ini jenazahnya sudah menjalani proses autopsi. Namun belum ada hasil yang keluar dari proses tersebut.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: detik.com

Tags

Terkini

Kim Jong Un Sakit Keras, Disebut Tak Bisa Berbaring

Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:57 WIB

Oleksiy Vadatursky, Konglomerat Ukraina Dibom Rusia

Senin, 1 Agustus 2022 | 13:36 WIB

Joe Biden Positif Covid-19 Lagi, Begini Gejalanya!

Minggu, 31 Juli 2022 | 12:21 WIB
X