Seorang Remaja 13 Tahun Disiksa Temannya Sendiri, Polisi Ungkap Ini Alasannya

- Sabtu, 2 April 2022 | 13:31 WIB
Ilustrasi gadis dipaksa open BO dijadikan PSK di Jakarta Utara. dok. HaiBandung
Ilustrasi gadis dipaksa open BO dijadikan PSK di Jakarta Utara. dok. HaiBandung

HARIAN HALUAN - Seorang remaja 13 tahun menjadi korban penyiksaan dan penganiayaan yang dilakukan temannya sendiri di Kawasan Depok.

Kasat Reskrim Polres Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan korban mengalami luka parah dan dirawat di RSUD Cibinong.

"Korban mengalami luka bakar, luka sundut rokok, luka lebam di seluruh wajah dan badannya. Awalnya informasi korban diculik di sekitar Stasiun Depok, dan dianiaya lalu dibuang ditempat sama,” kata AKBP Yogen Heroes Baruno, Jumat 1 April 2022 kemarin.

Open Baca Juga: Polda Sumbar Ungkap Praktik Prostitusi Berkedok Salon

Hasil pendalaman pihak kepolisian, ternyata terungkap pemicu penyiksaan tersebut karena persaingan praktik open BO.

"Korban merupakan salah satu pelaku open BO yang disiksa dan dianiaya oleh teman-temannya di apartemen Green Pramuka, Jakarta selama 3-4 Hari," kata Kasat Reskrim Polres Depok.

"Pengejaran sampai ke Lampung, dimana satu orang pelaku diamankan di Pedaton, Lampung dan terungkap pemicu penyiksaan tersebut bisa terjadi karena ketidakpuasan dari rekan-rekan korban terkait masalah cemburu," katanya.

Baca Juga: Kasus Youtuber M Kece, Irjen Pol Napoleon Bonaparte Didakwa Pasal Penganiayaan

Ia menjelaskan bahwa saat ini pihaknya telah menyerahkan ke Polres Jakarta Pusat Karena masuk wilayah hukum Polres Jakarta Pusat.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

X