Kabar Duka! Cristiano Ronaldo Kabarkan Salah Satu Anaknya Meninggal Dunia

- Selasa, 19 April 2022 | 04:37 WIB
Christiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Instagram/@georginagio)
Christiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Instagram/@georginagio)


HARIANHALUAN.COM - Pesepak bola dunia, Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez mengabarkan salah satu anak dari anak kembarnya meninggal ketikan dilahirkan. Ia mengungkapkan kabar sedih itu di semua akun media sosialnya, Selasa dinihari, 19 April 2022.

"Dengan kesedihan yang terdalam, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami meninggal. Ini adalah kesedihan terbesar dari tiap orang tua yang dapat dirasakan," tulisnya yang diketik pada layar dan diunggahnya di Facebook, Instagram, dan Twitternya, tiga jam lalu. Di bawahnya tertera nama dia dan kekasihnya sebagai orang tua bayi yang tengah berduka.

Pemain Manchester United itu menuturkan, saudara kembarnya, bayi perempuan yang cantik, lahir dengan selamat. "Hanya kelahiran bayi perempuan yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan," tulisnya menambahkan.

Baca Juga: Ratna Sarumpaet Mengaku Pasrah Saat Ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta

Ronaldo mengungkapkan terima kasihnya kepada dokter dan perawat untuk perawatan dan dukungan mereka. Kehilangan buah hati yang sudah dinanti sekian lama membuat ia dan Georgina hancur.

"Kami semua hancur atas kehilangan ini dan dengan hormat, kami meminta privasi di waktu yang amat sulit saat ini. Bayi laki-laki kami adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu, Nak," tulis Cristiano Ronaldo.

Dukungan pun mengalir untuk Ronaldo dan Georgina. "Semua pikiranku bersamamu dan Georgina, saudaraku. Aku sungguh prihatin," tulis Marcus Rashford.

Klub Manchester City turut mengungkapkan duka dan dukungan kepada Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez ini. "Semua orang di Manchester City mengirimkan ungkapan belasungkawa untukmu dan Georgina," tulis akun resmi mereka. Ungkapan duka juga diberikan Leeds United dan Liverpool FC.

Pasangan ini sebelumnya telah memiliki empat anak. Satu anak dengan Georgina Rodriguez, dan tiga anak lainnya dari ibu yang berbeda. Sebelum hamil si kembar, Georgina dan Cristiano Ronaldo santer diisukan hendak berpisah lantaran keengganan model Spanyol itu pindah ke Inggris. Tapi isu itu dibantahkan dengan kemesraan pasangan ini. (*)

 

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Tempo.co

Tags

Terkini

Oleksiy Vadatursky, Konglomerat Ukraina Dibom Rusia

Senin, 1 Agustus 2022 | 13:36 WIB

Joe Biden Positif Covid-19 Lagi, Begini Gejalanya!

Minggu, 31 Juli 2022 | 12:21 WIB
X