Media Rusia Tuding Ukraina Gunakan Ilmu Hitam Selama Perang

- Minggu, 8 Mei 2022 | 12:20 WIB

HARIAN HALUAN - Media Rusia dengan terang-terangan menuduh Ukrania memakai ilmu hitam dalam perang menghadapi Rusia.

Ukrania yang memakai ilmu hitam untuk mengahadapi invasi Rusia itu diberitakan oleh kantor berita negara RIA yang menunjukkan bukti foto-foto yang dimaksudkan untuk memperlihatkan markas artileri Ukraina yang meledak di dekat desa Trekhizbenka.

Bukan hanya Media Rusia salah satu outlet propaganda Rusia juga mengklaim bahwa tentara Ukraina sedang melakukan mantra sihir hitam setelah melaporkan jika tembok di belakang garis musuh penuh dengan simbol setan.

Kantor berita negara RIA menjelaskan bahwa pasukan mortir di pihak Ukraina telah melakukan upaya untuk "menyucikan" senjata mereka dan mengolesi darah di seluruh dokumen tertulis, yang mereka gambarkan sebagai upaya untuk membuat perjanjian dengan setan.

Daily Mirror melaporkan mereka mengutip seorang 'ahli' yang mengatakan bahwa simbol tersebut, yang tampaknya terdiri dari tanda anarki yang dimodifikasi oleh coretan, mewakili campuran Nazisme dan okultisme.

"Ini adalah sigil (simbol) magis yang terdiri dari banyak garis yang berpotongan,” terang Ekaterina Dais kepada RIA.

Dais kemudian menjelaskan jijka tanda anarki terbalik itu adlaah bagian dari “SS”rune zig, terlihat jelas di sektor paling kiri lingkaran, dan huruf Ibrani yang mengartikan pedang atau senjata.

"Apa artinya sulit untuk dikatakan dengan pasti, di dalamnya Anda dapat melihat tanda anarki terbalik, dan bagian dari tanda "SS", rune zig, terlihat jelas di sektor paling kiri lingkaran, dan huruf Ibrani "zain" yang ditulis dalam bahasa Jerman, yang berarti pedang atau senjata,” lanjutnya.

"Mungkin penulis mantra melakukan ritual untuk memperkuat senjata atau 'meminta' lebih banyak senjata untuk dikirim kepada mereka,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Irfan

Tags

Terkini

Kim Jong Un Sakit Keras, Disebut Tak Bisa Berbaring

Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:57 WIB

Oleksiy Vadatursky, Konglomerat Ukraina Dibom Rusia

Senin, 1 Agustus 2022 | 13:36 WIB

Joe Biden Positif Covid-19 Lagi, Begini Gejalanya!

Minggu, 31 Juli 2022 | 12:21 WIB
X