Putin Sakit Parah, Intelijen MI6: Tampil di Publik Pakai Peran Pengganti

- Minggu, 29 Mei 2022 | 22:48 WIB
Presiden Rusia Vladimir Putin/AFP Foto
Presiden Rusia Vladimir Putin/AFP Foto

HARIAN HALUAN - Presiden Rusia Vladimir Putin dikabarkan mungkin sudah menggunakan 'peran pengganti' dan penampilannya di depan publik baru-baru ini juga berkemungkinan telah direkam sebelumnya untuk menyembunyikan kesehatannya yang buruk.

Pemimpin Rusia itu telah lama dikabarkan sedang berjuang melawan penyakit kanker dan Parkinson dan bahkan dilaporkan baru saja menjalani operasi.

Dan sekarang diklaim bahwa Putin sudah bisa menggunakan trik seperti penampilan yang sudah direkam sebelumnya dan bahkan mungkin menggandakan dengan peran pengganti.

Baca Juga: Putin Meradang!! Rusia Akan Terus Invasi Ukraina Sampai Tujuan Tuntas

Dilaporkan bahwa Kremlin mengawasi dengan cermat penampilan Putin. Pengamat Rusia melihat Vladimir Putin tampaknya menggunakan kembali "aktor" yang sama selama temu dan sapa yang disiarkan televisi.

Sumber dari Badan Intelijen MI6 mengatakan kepada The Daily Star Sunday: "Putin sakit parah dan ketika dia meninggal, kematiannya akan dirahasiakan selama berminggu-minggu, jika tidak berbulan-bulan," tulis laporan itu dikutip HarianHaluan.com dari The Sun, Minggu, 29 Mei 2022.

"Diyakini bahwa Putin telah menggunakan 'dua tubuh' di masa lalu ketika dia tidak sehat. Putin adalah kepala sekelompok pejabat senior yang sepenuhnya setia kepadanya," lanjutnya.

Baca Juga: Ulah Rusia! Kematian dan Kelaparan Mengintai, Pangan Jutaan Manusia di Seluruh Dunia Terancam

Sumber itu menambahkan: "Ketakutan sebenarnya (untuk kroni-kroninya) adalah bahwa begitu kematiannya diumumkan, mungkin ada kudeta Kremlin dan para jenderal Rusia ingin mundur dari perang Ukraina,"

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X