Heboh! Elok Musk Dituding Selingkuh dengan Istri Pendiri Google

- Senin, 25 Juli 2022 | 15:50 WIB
Istri Sergey Brin, Pendiri Google, Dikabarkan Berselingkuh Dengan Elon Musk.
Istri Sergey Brin, Pendiri Google, Dikabarkan Berselingkuh Dengan Elon Musk.

HARIANHALUAN - Orang terkaya dunia Elon Musk diisukan berselingkuh dengan Nicole Shanahan. Dia merupakan istri salah satu pendiri Google, Sergey Brin.

Isu perselingkuhan tersebut dikabarkan oleh Wall Street Journal pada Minggu, 24 Juli 2022. Dalam laporannya, konglomerat berusia 51 tahun itu disebut terlibat dalam hubungan singkat dengan Nicole Shanahan pada musim gugur.

Baca Juga: Elon Musk Mengelak dari Tuntutan Twitter Terkait Akuisisi Perusahaan 4 Miliar Dolar AS

Laporan tersebut mengutip dari orang-orang yang mengetahui masalah tersebut.

Wall Stree Journal menjelaskan, Musk dan Brin sebelumnya adalah teman dekat, di mana Brin bahkan memberi Musk 500.000 dolar AS untuk Tesla selama krisis keuangan 2008. Sementara WSJ menyampaikan, Musk mengaku selama bertahun-tahun, dia secara rutin berkunjung ke rumah Brin di Silicon Valley.

Namun, sumber anonim menyatakan, telah terjadi peningkatan ketegangan antara kedua orang terkaya dunia dan tim mereka menyusul dugaan hubungan terlarang itu pada Desember 2021, dengan Brin meminta penasihat keuangannya menjual investasi pribadinya di perusahaan Musk.

Baca Juga: Pabrik Tesla Rugi Miliaran Dolar AS, Begini Penuturan Elon Musk

Adapun Musk membalas seorang pengguna Twitter yang membagikan artikel WSJ dengan keterangan yang menyatakan, Musk diduga selingkuh dengan istri salah satu pendiri Google Sergey Brin yang mengarah ke pengajuan perceraian pasangan itu dan keduanya tampaknya tidak lagi berteman.

"Ini benar-benar omong kosong. Sergey dan aku berteman dan berada di pesta bersama tadi malam!," tulis Musk di akun Twitter pribadinya dikutip dari INews.id, Senin, 25 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: INews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bos Pfizer Kena Covid-19 Lagi, Ini yang Kedua Kalinya

Minggu, 25 September 2022 | 17:21 WIB

Pangeran Arab Dikecam karena Melayat Ratu Elizabeth II

Senin, 19 September 2022 | 06:36 WIB
X