Kabar Baik, Taj Mahal India Gratiskan Tiket Masuk Mulai 5-15 Agustus

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:48 WIB
Warga India berjalan di sekitar Taj Mahal. India saat ini tengah dilanda gelombang panas yang disebut ahli sebagai dampak dari pemanasan global. (Pixabay/nonmisvegliate)
Warga India berjalan di sekitar Taj Mahal. India saat ini tengah dilanda gelombang panas yang disebut ahli sebagai dampak dari pemanasan global. (Pixabay/nonmisvegliate)

HARIANHALUAN - Siapa sih yang tidak mau liburan ke Taj Mahal, monumen indah yang ada di India itu selalu jadi incaran wisatawan lokal maupun mancanegara. Pada Agustus 2022 ini ada tiket gratis untuk wisatawan!.

Seperti dilansir dari Indozone.id, Jumat, 5 Agustus 2022, mungkin salah satu di antara kamu ada yang berencana menghabiskan liburan bulan Agustus ke India, kalau sudah sampai ke India jangan sampai mampir ke Taj Mahal.

Baca Juga: Masjid Taj Mahal, Bukti Keperkasaan dan Kemegahan Islam di India

Kabar baiknya lagi, mulai tanggal 5-15 Agustus 2022 masuk Taj Mahal India tidak dipungut biaya, alias gratis. Tak hanya Taj Mahal, mengunjungi Benteng Agra , Fatehpur Sikri, dan monumen yang dilindungi Survei Arkeologi India (ASI) bisa kamu kunjungi gratis.

Tiket gratis dibeberapa tempat wisata di India diberikan dalam rangka merayakan 75 tahun kemerdekaan India, yang jatuh pada tanggal 15 Agustus.

Baca Juga: Badai Ganas Terjang India, 13 Orang Tewas, Bagian Kompleks Taj Mahal Rusak

Selain itu, masuk ke semua monumen yang dilindungi ASI di India akan gratis antara 5 Agustus hingga 15, 2022. Dilansir Times of India, ada 3.600 monumen yang dilindungi ASI di India.

Dari Makam Humayun Delhi dan Qutub Minar dan Hawa Mahal Jaipur hingga gua Ajanta-Ellora Maharashtra dan Kuil Pantai Mamallapuram, masuk ke semua monumen ini akan benar-benar gratis selama 10 hari.

Tiket masuk gratis ke Taj Mahal India tidak hanya berlaku untuk wisatawan lokal, tapi turis asing juga diberi kesempatan masuk Taj Mahal tanpa membayar tiket masuk. (*)

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Indozone.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bos Pfizer Kena Covid-19 Lagi, Ini yang Kedua Kalinya

Minggu, 25 September 2022 | 17:21 WIB

Pangeran Arab Dikecam karena Melayat Ratu Elizabeth II

Senin, 19 September 2022 | 06:36 WIB

FAO Dukung Indonesia Kembangkan Budidaya Berkelanjutan

Selasa, 6 September 2022 | 20:32 WIB

Kejutan, Liz Truss Wanita ketiga Menjadi PM Inggris

Senin, 5 September 2022 | 22:47 WIB
X