Terungkap! Charles III dan Permaisuri Camilla Kerap Pisah Rumah Sejak Menikah

- Selasa, 20 September 2022 | 08:19 WIB
Raja Charles III dan Camilla Parker (foto:Instagram @royalfavourites)
Raja Charles III dan Camilla Parker (foto:Instagram @royalfavourites)

HARIAN HALUAN - Istana yang besar membuat banyak orang akan berpikir ada banyak ruangan untuk Raja Charles III dan Permaisuri Ratu Camilla untuk menemukan ruang pribadi.

Akan tetapi, itu tidak cukup untuk raja baru dan istrinya, yang kerap pisah rumah sejak mereka menikah pada 2005.

Mengutip dari Page Six pada Sabtu, 17 September 2022, pada Rabu lalu, diumumkan bahwa raja akan mengambil hari refleksi pribadi di tengah berkabung nasional untuk ibunya, Ratu Elizabeth II, yang meninggal 8 September 2022.

Baca Juga: Baru Saja jadi Raja Inggris, Charles III Sudah Dihujat Netizen se- Dunia

Tempatnya di rumah pedesaan sembilan kamar tidurnya, Highgrove House di Tetbury, lebih dari 100 mil dari London. Permaisuri Camilla tidak menemaninya

Sebagai gantinya, sang permaisuri pergi ke Ray Mill House, hunian enam kamar tidur yang dia beli pada 1996, setelah berpisah dari suami pertamanya Andrew Parker Bowles.

"Mereka adalah pasangan yang sangat dekat jadi ini tidak ada hubungannya dengan ketegangan di antara mereka," ujar orang dalam kerajaan kepada The Post tentang permaisuri raja dan ratu.

"Camilla memang punya kamar sendiri di Highgrove, tetapi dia sangat jarang tinggal di sana. Ketika mereka berada di pedesaan, dia lebih suka berada di Ray Mill House di mana dia tidak hanya dekat dengan keluarganya, tetapi juga memelihara kandang kudanya. Begitulah yang selalu terjadi pada mereka," tambahnya.

Joshua Rom selaku komentator kerajaan mengatakan kepada The Post, "Keduanya telah melakukan jadwal yang sangat melelahkan yang akan berdampak pada siapa saja, apalagi orang-orang yang berusia 70-an. Jadi tidak heran jika mereka memiliki waktu libur 24 jam, mereka berdua akan pergi ke tempat di mana mereka bisa melepas sepatu dan bersantai."

Kediaman Utama

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Sumber: Liputan 6

Tags

Terkini

Ini Tema Hari AIDS Sedunia 1 Desember 2022

Rabu, 30 November 2022 | 18:37 WIB

Tak Gentar! Qatar Tetap Larang LGBT dan Bir

Sabtu, 26 November 2022 | 14:08 WIB
X