35 Kata Ucapan Selamat Berpuasa Bulan Ramadhan 2033, Cocok Jadi Caption Penuh Doa di Sosmed

- Jumat, 17 Maret 2023 | 07:15 WIB
Kartu ucapan sambut bulan Ramadhan  (Freepik.com/pikisuperstar )
Kartu ucapan sambut bulan Ramadhan (Freepik.com/pikisuperstar )

HARIANHALUAN.COM - Datangnya bulan Ramadhan tinggal menghitung hari dan akan menjadi bulan penuh berkah untuk seluruh umat muslim di dunia.

Lantas ketika datangnya bulan Ramadhan, ada baiknya kita menyambut bulan suci ini dengan kata bermakna penuh doa.

Kata bermakna penuh doa ini pun bisa kamu sampaikan untuk kerabat serta orang terkasih melalui caption maupun kartu ucapan virtual yang sering disampaikan melalui media sosial.

Baca Juga: Usai Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Erick Thohir Bakal Bentuk Direksi Baru Pertamina

Berikut harianhaluan.com telah mengumpulkan kata ucapan selama berpuasa bukan Ramadhan 2023 yang tentu saja cocok dijadikan caption penuh doa yang layak mejeng di medsosmu.

1. "Seseorang yang benar-benar Muslim tidak akan pernah melupakan Allah hingga kematiannya, karena dirinya tahu jika kematian itu benar-benar akan terjadi. Ramadhan Mubarak!"

2. "Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa."

Baca Juga: Polisi Berusaha Ungkap Identitas Korban Mutilasi Tanpa Kepala di Koper Merah, Hingga Bentuk Tim Khusus

3. "Selamat menunaikan Ibadah Puasa 2023. Napas pun menjadi tasbih, tidur pun menjadi ibadah. Amal diterima dan doa-doa diijabah, semoga kita pun mendapat berkah."

4. "Setetes embun nan sejuk dipagi di kelopak melati, seperti halnya Ramadhan yang suci telah mengawali pagi ini."

5. "Mengingat kata yang salah. Hati yang berprasangka. Janji yang terlupakan. Sikap dan sifat yang menyakitkan. Di hari ini izinkanlah aku mengucap, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan."

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Jakarta dan Padang Jumat 17 Maret 2023

6. "Tiada kenikmatan selain nikmatnya bulan Ramadhan. Manfaatkan waktu yang ada, untuk meraih segala kebaikan."

7. "Ibarat roda yang berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori pula menggoresnya. Begitulah perjalanan hidup kita tak pernah luput dari berbagai kesalahan dan menjadi noda. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini, mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 H."

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X