Lee Kwang Soo | Inilah Alasan Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

- Selasa, 14 September 2021 | 18:00 WIB
Lee Kwang Soo bersama anggota RM di episode terakhirnya
Lee Kwang Soo bersama anggota RM di episode terakhirnya

Seperti yang pernah disampaikan oleh pihak SBS dan agensi King Kong by Starship yang menaunginya, pada 27 April 2021 Lee Kwang Soo memutuskan mundur dari acara ragam Running Man yang telah turut membesarkan namanya selama 11 tahun terakhir ini. Keputusan tersebut diambil Lee Kwang Soo lantaran ingin fokus menjalankan rehabilitasi fisik dan mentalnya setelah mengalami cedera parah di pergelangan kaki kanan akibat kecelakaan tahun 2020.

Pada Minggu 13 Juni 2021, Running Man pun menayangkan episode terakhir Lee Kwang Soo yang diberi nama Goodbye My Special Brother. Suasana emosional, haru, dan sedih menyelimuti hampir seluruh acara di episode ke-559 program SBS itu. Karena, Pangeran Asia Kwang Soo akan pergi dari Running Man setelah bergabung hampir 10 tahun.  

Di episode terakhir Lee Kwang Soo ini, menunjukkan para anggota Running Man mendatangi tempat-tempat yang diinginkan oleh sang aktor berjulukan Kirin atau Jerapah itu. Mulai dari rooftop gedung SBS, sungai Han, makan perut babi, hingga datang ke toko yang menjual piringan hitam (long play) musik. Misinya adalah mereka bisa mengurangi masa hukuman atas 'kejahatan' Lee Kwang Soo dengan mendatangi tempat yang menyimpan kenangan spesial mereka berdelapan.

Saat para anggota sampai di toko musik tersebut, masing-masing diminta PD Running Man menuliskan surat untuk Lee Kwang Soo. Setelah dibacakan satu per satu, surat dari Yoo Jae Seok mendapat perhatian khusus karena menarik isinya.

Bukanlah Running Man jika tidak dibumbui gelak tawa dari para anggotanya. Meski dalam suratnya berisi pesan haru tapi ada pula unsur kocaknya. Surat Yoo Jae Seok menunjukkan bahwa dia sebenarnya bingung mencari sosok lain yang bisa dia jaili karena selama ini dia sangat nyaman dengan Lee Kwang Soo. Apalagi, Lee Kwang Soo bisa disuruh untuk menggendongnya di belakang ataupun menyelanya saat bicara. Namun, akhirnya MC Nasional itu pun menyebutkan kandidat kuat lainnya untuk dia jaili nanti, yaitu Yang Se Chan atau Ji Suk Jin.   

Yoo Jae Seok pun berpesan bahwa dia mendukung penuh keputusan Lee Kwang Soo dan siap berdiri di sampingnya jika Lee Kwang Soo membutuhkannya. Dia pun berterima kasih karena sudah sejauh ini bersama di Running Man dan tak pernah membosankan.

 

Dalam episode terakhir itu, Yoo Jae Seok pun sukses membuat Lee Kwang Soo menangis karena dia mengingat nama ayah Lee Kwang Soo. Begitu pula dengan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang menjawab dengan benar mengenai aktor bertubuh tinggi tersebut. 

Episode itu pun makin mengurai air mata lantaran Lee Kwang Soo juga terus-menerus meminta maaf karena meninggalkan acara ragam Running Man.

Halaman:

Editor: Hisni Munafarifana

Tags

Terkini

Perbedaan Thrift Shop dan Preloved

Senin, 27 September 2021 | 22:28 WIB

Penyebab Komedo Hitam (Blackhead) dan Cara Mengatasinya

Senin, 27 September 2021 | 21:57 WIB

Face Wash untuk Menghilangkan Komedo di Bawah 50 Ribuan

Senin, 27 September 2021 | 21:54 WIB

6 Hal yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Baju Thrift

Senin, 27 September 2021 | 21:46 WIB

Mengenal Thrifting yang Lagi Hits di Kalangan Anak Muda

Senin, 27 September 2021 | 17:28 WIB
X