Lee Kwang Soo | Meski Tinggalkan Running Man, Lee Kwang Soo Tetap Anggota Abadi

- Rabu, 15 September 2021 | 06:15 WIB
Lee Kwang Soo bersama anggota Running Man
Lee Kwang Soo bersama anggota Running Man

Setelah 11 tahun bergabung dalam acara ragam Running Man yang membesarkan namanya ini, Lee Kwang Soo pun meninggalkan acara tersebut. Banyak yang merasa sedih akan kepergian sang Pangeran Asia. 

King Kong by Starship sebagai agensi Lee Kwang Soo sebelumnya pun mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal tersebut. Keputusan berat ini ternyata diambil setelah sang aktor berjulukan Jerapah melakukan diskusi yang cukup panjang bersama pihak SBS serta anggota Running Man lainnya.

Telah diketahui, alasan utama Lee Kwang Soo mundur dari Running Man adalah keinginannya untuk fokus pada pengobatan pergelangan kaki kanannya yang cedera parah akibat kecelakaan mobil pada Februari 2020.

Aktor bertubuh tinggi ini pun mengakui kesulitan ketika syuting acara ragam Running Man. Apalagi, Running Man umumnya dipenuhi dengan adegan yang membutuhkan kekuatan fisik dan mental.

Setelah episode terakhirnya di Running Man, Lee Kwang Soo yang dikenal dengan karakter anggota yang culas dan penuh trik ini akan mulai fokus merawat kesehatan fisik serta pikirannya hingga benar-benar pulih, lalu baru kembali ke dunia hiburan. Begitulah pernyataan resmi dari perwakilan agensi King Kong by Starship untuk aktor kelahiran 1985 tersebut.

Acara ragam Running Man sendiri  pertama kali tersiar di SBS pada 11 Juli 2010. Saat itu, Kwang Soo telah menjadi anggota bersama Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Ha-Ha, Gary, serta Song Joong Ki. Sejak saat itu pula, persahabatannya dengan pemeran Vincenzo itu terjalin meski Song Joong Ki lebih dulu memilih mundur pada April 2011.

Running Man menjadi acara ragam pertamanya, tapi Lee Kwang Soo bahkan berhasil membuktikan kemampuannya dengan selera humor yang dimiliki. Kemahirannya ini menjadikan Lee Kwang Soo dijuluki Variety God atau Dewa Acara Ragam oleh Yoo Jae Suk. Meski begitu, aktor film Sinkhole ini pun harus mengundurkan diri karena alasan kesehatan.

Beberapa lama setelah pernyataan pengunduran diri Lee Kwang Soo, pihak produksi Running Man juga menegaskan bahwa pihaknya tidak punya rencana untuk merekrut anggota baru yang bisa menggantikan posisi Lee Kwang Soo.

"Sayangnya kami dihadapkan dengan perpisahan yang indah, tapi kami meminta audiens untuk menunjukkan dukungan hangat dan semangat kepada Lee Kwang Soo dan para anggota Running Man yang membuat keputusan sulit. Anggota dan tim produksi Running Man juga akan mendukung Lee Kwang Soo, sebagai 'anggota abadi'."

Halaman:

Editor: Hisni Munafarifana

Tags

Terkini

Mengetahui Apa itu Kepemimpinan dan Model Kepemimpinan

Senin, 20 September 2021 | 22:51 WIB

3 Teori Kepemimpinan dan Syarat Pemimpin dalam Islam

Senin, 20 September 2021 | 22:37 WIB

Novel | Unsur Intrinsik dan Ekstrinsik Novel

Senin, 20 September 2021 | 22:19 WIB

Keunggulan Jual-Beli Online di TikTok Shop

Senin, 20 September 2021 | 21:16 WIB

Cara Membeli Barang Online Lewat TikTok Shop

Senin, 20 September 2021 | 18:09 WIB

Tips Menggunakan IndiHome Agar Internet Tetap Stabil

Senin, 20 September 2021 | 15:20 WIB

Cara Mengatasi Gangguan Internet Lemot IndiHome

Senin, 20 September 2021 | 13:55 WIB

Kerap jadi Suplemen Olahraga, Ini Manfaat Whey Protein

Senin, 20 September 2021 | 01:05 WIB
X