Yogurt Cimory Squeeze yang Viral di TikTok dengan Berbagai Varian Rasa dan Kemasan Inovatif

- Jumat, 17 September 2021 | 19:31 WIB
Yogurt cimory squeeze (Ruswanti)
Yogurt cimory squeeze (Ruswanti)

Yogurt merupakan olahan susu yang memiliki banyak nutrien kaya akan manfaat. Olahan fermentasi susu ini sudah banyak dijual di berbagai toko, dari minimarket sampai supermarket. Bahkan, kamu dapat membeli dari rumah lewat belanja daring. Rasa asam dengan tekstur lembut dan creamy dari yogurt selalu menempati tempat tersendiri bagi para pecintanya. Selain itu, yogurt dapat dijadikan sebagai makanan sehat untuk diet. Karena, yogurt memiliki kalori yang rendah.

Apakah kamu tahu PT Cimory? PT Cimory adalah perusahaan asal Indonesia yang menjual berbagai olahan susu sapi dan camilan cokelat, seperti Cimory Fresh Milk, Cimory Yogurt Drink, Cimory Squeeze, dan Chocomory. Singkatan dari Cimory adalah Cisarua Mountai Dairy yang didirikan oleh Bambang Sutantio. Beliau sudah menjual olahan susu sejak tahun 1992 di Cisarua, Bogor. Perusahaan ini sudah berkembang hingga membangun restoran ke berbagai kota di Indonesia, seperti Bogor, Bandung, dan Semarang. Produknya juga sudah tersebar ke seluruh penjuru Indonesia.

PT Cimory mengeluarkan produk olahan susu yang masuk trending di Indonesia, Yogurt Cimory Squeeze. Kemasan pouch format dari Cimory Squeeze yang minimalis, praktis, dan mudah dikonsumsi. Minuman ini cocok dikonsumsi berbagai kalangan. Kelebihan kemasan Cimory Squeeze, kamu hanya perlu membuka tutup botol dan menekan bungkus yogurt. Kamu tidak memerlukan sendok atau mangkok untuk mengonsumsi yogurt. Jadi, minum Cimory Squeeze dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Produk yogurt yang inovatif ini langsung viral di berbagai sosial media karena memiliki keunikan dibandingkan merk lain. Selain menonjolkan bentuk kemasan yang praktis, Cimory juga mengeluarkan varian-varian rasa yang unik dan disukai oleh kalangan muda. Cimory Squeeze memiliki 6 rasa. Rasa buah-buahan, seperti strawberry, blueberry, dan peach. Untuk kamu penikmat rasa yogurt asli, ada juga varian original. Produk ini juga mengeluarkan rasa-rasa yang unik, seperti madu dan lidah buaya (Aloe vera).

Dilansir dari kumparan.com, rasa yogurt Cimory Squeeze peach, madu, dan Aloe vera yaitu keasaman khas fermentasi susu dan rasa manis dari bahan tambahan yang diberikan. Ada yang unik dari rasa lidah buaya. Tekstur dari yogurt yang cukup kental ditambah dengan after taste harum khas lidah buaya. Rasa lidah buaya tidak mengganggu rasa yogurt. Varian ini memiliki dominasi rasa asam dan manis.

Cimory Squeeze yang viral memiliki berbagai manfaat untuk tubuh, antara lain:

  1. Melancarkan pencernaan
  2. Menjaga kesehatan
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh
  4. Membantu mencegah tekanan darah tinggi
  5. Menjaga kesehatan kulit
  6. Menjaga kesehatan otot

Berikut informasi tambahan tentang Cimory Squeeze.

Cara Penggunaan

Buka tutup botol yang tersegel. Pastikan segelnya tidak rusak. Selain itu, kamu juga harus memperhatikan waktu kedaluwarsa sebelum mengonsumsi. Tekan kemasan yogurt, dan kamu bisa langsung mengonsumsi dengan cara diminum. Kamu juga dapat membekukan terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Ruswanti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 6 Kebiasaan yang Bisa Timbun Lemak di Perut

Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:10 WIB

Cara Gunakan WhatsApp Tanpa Internet, Perlu Dicoba

Rabu, 20 Oktober 2021 | 12:30 WIB

Cara Menghindari Ketergantungan Pada Makanan Manis

Rabu, 20 Oktober 2021 | 01:07 WIB

5 Langkah Mudah Membuat Hidung Mancung lewat Makeup

Selasa, 19 Oktober 2021 | 18:16 WIB

Kehadiran Restoran Fine Dining di Indonesia

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:47 WIB

5 Langkah Mudah Membuat Mata Arabian Look

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:18 WIB

Terpopuler

X