Pengaduan Layanan IndiHome Jika Mengalami Masalah, Salah Satunya Melalui Call Center

- Senin, 20 September 2021 | 16:15 WIB
Pengaduan layanan IndiHome (Sumber gambar: indihome.web.id)
Pengaduan layanan IndiHome (Sumber gambar: indihome.web.id)

HARIANHALUAN.COM - Layanan fiber optik IndiHome dan jaringan seluler telkomsel mengalami kendala sejak Minggu, 19 September 2021. Pihak Telkom kemudian memberikan konfirmasi melalui akun resmi media sosial Twitter IndiHomeCare yaitu @IndiHomeCare, terkait permasalahan tersebut pada pukul 20:16 WIB malam tadi.

Pernyataan Telkom Indonesia mengenai gangguan internet IndiHome tersebut adalah sebagai berikut: "Pelanggan Yth. Sehubungan dengan adanya gangguan pada jaringan Kami, saat ini Kami tengah melakukan perbaikan agar layanan IndiHome bisa beroperasi dengan normal kembali.  Kami tahu, Sobat pasti tidak nyaman dengan adanya hal ini, tetapi Kami sedang memperbaiki ini semua agar Sobat bisa beraktivitas kembali dengan lancar".

Bagi pengguna IndiHome, terdapat beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk mengadukan gangguan layanan IndiHome. Pengaduan tersebut dilakukan untuk melaporkan kendala layanan IndiHome yang Anda alami, salah satunya melalui layanan call center atau costumer service. Dilansir melalui kontan.co.id, berikut beberapa kontak yang bisa Anda hubungi sebagai pengaduan layanan IndiHome:

1. Telepon 147

Cara yang relatif paling mudah Anda lakukan untuk pengaduan layanan terkait gangguan internet IndiHome, yaitu dengan melakukan panggilan melalui call center resmi di nomor 147. Jangan lupa untuk menambahkan kode area masing-masing, sebelum melakukan panggilan ke call center IndiHome 147.

Setelah menelepon call center 147, Anda dapat menceritakan keluhan terkait gangguan internet IndiHome yang Anda alami. Kemudian, teknisi IndiHome akan datang ke lokasi Anda, untuk melakukan pemeriksaan dan perbaikan.

2. Pesan Langsung (Direct Message/DM) melalui media sosial IndiHome Care

Selain menghubungi via call center di nomor 147, Anda dapat mengadukan gangguan layanan kepada IndiHome, melalui media sosial.

Anda bisa menyampaikan keluhan terkait gangguan internet IndiHome melalui DM, agar lebih aman dan menjaga privasi.  Sebab, media sosial merupakan ruang yang mudah diakses oleh siapa saja. Layanan pengaduan IndiHome Care tersedia di berbagai media sosial, seperti Twitter, Facebook dan juga Instagram.

Halaman:

Editor: Rizky Adha Mahendra

Sumber: kontan.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Pola Hidup Sehat untuk Tingkatkan Fungsi Jantung

Minggu, 24 Oktober 2021 | 01:30 WIB

Yuk Intip Kecanggihan Toyota Avanza Veloz Terbaru

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:10 WIB

4 Manfaat Eye Cream, Dapat Cegah Kerutan di Area Mata

Jumat, 22 Oktober 2021 | 18:05 WIB

Bakal Ganti Nama, Ada Apa dengan Facebook?

Jumat, 22 Oktober 2021 | 06:45 WIB
X