Pulang Kampung, Leani Ratri Oktila: Saya Bangga, Saya Anak Kampar

- Selasa, 21 September 2021 | 00:24 WIB
 Leani  dapat  bonus Rp300 juta dari Bupati Kampar,  Catur Sugeng Susanto. Ist
Leani dapat bonus Rp300 juta dari Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto. Ist

HARIANHALUAN.COM - Leani Ratri Oktila, atlet Indonesia peraih medali emas Paralimpiade Tokyo 2020 pulang ke Kampar, kampung halamannya. Ratu Badminton Paraimpic ini diarak keliling Kota Bangkinang, Riau, Senin (20/9/2021) sore.

Tidak hanya dielu-elukan warga di sepanjang jalan yang dilalui, setiba di kediaman bupati, Ratri Oktila  i disuguhi bonus Rp300 juta oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto yang didampingi Ketua DPRD Kampar M Faisal, Forkopimda, Ketua KONISurya Darmawan, Sekda Drs Yusri, Ketua NPC Kampar Zulkifli, dan sejumlah OPD serta masyarakat.

Saat menyerahkan bonus, Bupati Kampar menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada Leani atas kerja keras bisa mengibarkan bendera merah putih di Tokyo.

Bupati Catur juga berharap agar prestasi Ratri Oktila bisa menjadi motivasi bagi anak muda Kampar.

"Ini adalah hadiah untuk Indonesia serta khusus untuk masyarakat Kampar, semoga ini menjadi motivasi bagi anak-anak muda lainnya, di mana semua kita bisa memiliki kesempatan dan peluang untuk bersaing di Dunia Internasional. Hal ini telah dibuktikan oleh Leani melalui olahraga bidang para badminton," ungkap Catur seperti dilansir dari Haluanriau.co.

Harapan yang sama juga diucapkan Ratri Oktila, agar keberhasilan yang dapatkannya bisa menjadi motivasi bagi adik-adik dan generasi muda Kampar untuk mengukir prestasi tak hanya dibidang olahraga tapi juga diberbagai bidang lainnya seperti pendidikan dan kesenian.

"Yang jelas kita semua memiliki peluang dan kesempatan apabila kita benar sungguh-sungguh dalam satu profesi. Saya juga ucapkan terimakasih atas sambutan yang dilakukan Pemda dan masyarakat kampar sampai ke Desa Siabu sendir. Saya merasa diagungkan oleh Pemda dan masyarakat Kampar, saya bangga bahwa saya adalah anak Kampar yang lahir di Kampar," tutup Ratri Oktila  disambut tepuk tangan meriah hadirin.

Sumber: Haluanriau.co

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

Inilah Sejarah Sumpah Pemuda dan Tokoh Pentingnya

Kamis, 28 Oktober 2021 | 09:17 WIB

Kenali Ciri-Ciri Burnout yang Harus Diwaspadai

Kamis, 28 Oktober 2021 | 08:07 WIB

Benarkah Minum Air Lemon Berbahaya bagi Ginjal?

Kamis, 28 Oktober 2021 | 04:45 WIB

Penyebab Seorang Pekerja Mengalami Burnout

Kamis, 28 Oktober 2021 | 00:19 WIB

Tahapan Seseorang Mengalami Burnout

Kamis, 28 Oktober 2021 | 00:19 WIB

Sedang Merasa Burnout? Berikut Cara Mengatasinya!

Kamis, 28 Oktober 2021 | 00:19 WIB

5 Jenis Bekas Jerawat yang Perlu Diketahui

Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:33 WIB
X