Kelebihan dan Kekurangan Layanan Internet IndiHome

- Selasa, 21 September 2021 | 16:40 WIB
Ilustrasi kelebihan dan kekurangan IndiHome (Sumber gambar: Kompas.com)
Ilustrasi kelebihan dan kekurangan IndiHome (Sumber gambar: Kompas.com)

HARIANHALUAN.COM - Saat ini, internet telah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat urban. Berbagai penyedia jasa internet telah tersedia di Indonesia, salah satunya adalah IndiHome. Untuk mengetahui daftar harga paket lengkap IndiHome, klik link berikut ini.

Dikutip melalui laman resmi IndiHome yaitu indihome.co.id, IndiHome merupakan layanan digital yang menyediakan Internet, telepon rumah, dan TV Interaktif/IPTV (IndiHome TV) dengan beragam pilihan paket serta layanan tambahan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda. Dilansir melalui portaluang.com, berikut kelebihan dan kekurangan provider IndiHome:

Kelebihan

Berikut beberapa kelebihan provider IndiHome yang patut Anda pertimbangkan, sebelum memutuskan untuk berlangganan:

  • Cakupan Wilayah Luas

Layanan provider IndiHome telah tersedia hampir di seluruh Indonesia, bahkan, di wilayah pelosok–pelosok desa. Jika Anda berada di kawasan pelosok yang cenderung jauh dari akses perkotaan, maka IndiHome menjadi salah satu solusi bagi Anda yang hendak berlangganan layanan internet bulanan.

  • Tersedia Banyak Pilihan Paket Berlangganan

IndiHome menyediakan berbagai paket layanan internet, berdasarkan kecepatan internet dan fasilitas yang didapat. Harganya pun bervariatif, mulai dari Rp 200 ribuan. Maka dari itu, provider IndiHome cocok digunakan sebagai internet dalam skala rumah tangga.

  • Bayar Tagihan Mudah

Pembayaran tagihan IndiHome memiliki banyak pilihan, seperti mendatangi kantor/plasa IndiHome, Indomaret, Alfamart, ATM, mobile bangking, Tokopedia dan lain-lain. Akses yang relatif mudah tersebut sangat membantu Anda, terutama jika pekerjaan Anda hanya memiliki sedikit waktu luang.

  • Tanpa Batas Kuota

Dengan menggunakan jasa layanan internet IndiHome, Anda tidak perlu khawatir kehabisan kuota. Sebab, paket internet yang disediakan IndiHome bersifat tanpa batas atau unlimited. Meski demikian, IndiHome juga menerapkan FUP IndiHome.

  • Kerusakan Perangkat Diganti Secara Gratis

Dengan menggunakan IndiHome, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan pada modem atau kabel putus. Sebab, kerusakan tersebut akan diganti secara gratis. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir lagi menggunakan perangkat tersebut selama 24 jam tanpa henti.

Halaman:

Editor: Rizky Adha Mahendra

Sumber: portaluang.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Memilih Sabun Muka untuk Jerawat Remaja

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 08:49 WIB

5 Situs Terbaik untuk Download Video Youtube Jadi MP3

Jumat, 15 Oktober 2021 | 21:55 WIB

Empat Penyebab Jerawat Remaja dan Cara Mengatasinya

Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:56 WIB

Tata Cara Download Lagu MP3 dari Youtube dengan Mudah

Jumat, 15 Oktober 2021 | 16:33 WIB

Terpopuler

X