Fantastic Beasts | Film Ketiga Fantastic Beasts Akan Tayang Tahun Depan? Ini Infonya.

- Kamis, 23 September 2021 | 17:00 WIB
Fantastic Beasts 3
Fantastic Beasts 3

Peminat film tentu lebih antusias menunggu, karena tanggal rilis film ketiga Fantastic Beasts yang diadaptasi dari buku karya J.K. Rowling ini sudah diumumkan. Pada 22 September, rumah produksi Warner Bros telah mengungkap judul resmi Fantastic Beast 3, yaitu "Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore".

Melalui akun Instagram resmi @fantasticbeastsmovie, pihak Warner Bros pun memublikasikan rencana rilis film tersebut, yaitu 15 April 2022. Kabar ini turut memperlihatkan bahwa film Fantastic Beasts 3 akan tayang lebih cepat dari jadwal awal, 15 Juli 2022

Film "Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore" disutradarai oleh David Yates, sama seperti dua film sebelumnya. Bahkan, sutradara asal Inggris tersebut pun pernah menyutradarai empat film Harry Potter pada tahun 2007 hingga 2011.

"Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore" ini merupakan prekuel dengan latar beberapa dekade sebelum petualangan Harry, Ron, dan Hermione di film Harry Potter.
 Film ini berfokus pada seorang ahli magizoologis bernama Newt Scamander (Eddie Redmayne), orang kepercayaan Albus Dumbledore muda (Jude Law), di tengah munculnya peran antagonis Gellert Grindelwald (Mads Mikkelsen).

Grindelwald sebenarnya salah satu karakter penting dalam Fantastic Beasts, karena menjadi fokus cerita. Tokoh ini merupakan sahabat yang kemudian menjadi musuh bebuyutan dari Albus Dumbledore.

Studio Warner Bros pun mengungkapkan sinopsis resmi untuk seri The Secrets of Dumbledore, yang bisa dibaca di bawah ini: 

Profesor Albus Dumbledore tahu bahwa penyihir gelap yang kuat, Gellert Grindelwald, bergerak untuk menguasai dunia sihir. Tidak bisa menghentikannya sendirian, dia memercayakan seorang magizoologis bernama Newt Scamander, untuk memimpin tim pemberani yang terdiri atas wizard, witch, dan seorang pembuat roti Muggle yang pemberani dalam misi berbahaya, saat mereka bertemu dengan hewan tua dan baru serta bentrok dengan banyak pengikut Grindelwald. Tapi dengan taruhan yang begitu tinggi, berapa lama Dumbledore bisa berada di pinggir lapangan? 

Film ketiga ini juga akan menggantikan Johnny Depp sebagai penjahat Grindelwald dengan Mads Mikkelsen, setelah Depp kehilangan gugatan pencemaran nama baik di Inggris. "Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore" sekarang dijadwalkan tayang pada tanggal yang sama dengan film animasi keluarga Universal "The Bad Guys" dan roman petualangan Paramount "The Lost City of D".

Adapun spekulasi bahwa film ketiga akan mengambil tempat di Brasil, tapi itu tidak menutup kemungkinan film ketiga menghabiskan lebih banyak waktu di Hogwarts. Ada pula desas-desus bahwa cerita film lebih berfokus pada Dumbledore, dan judul rilis itu seakan mengonfirmasinya. 

Belum ada bocoran pasti dari para pemain soal cerita film Fantastic Beasts 3 ini, tapi Fogler (Jacob) pernah mengungkapkan pada Maret 2020 bahwa dia telah membaca naskahnya. Dia pun menyatakan bahwa pengembangan karakternya sangat indah dan sangat mirip dengan nuansa film pertama, yang menurutnya juga luar biasa. Ditambah, ceritanya mengarah pada perang besar-besaran dengan latar layaknya Perang Dunia II.

Halaman:

Editor: Hisni Munafarifana

Tags

Terkini

Salat Hajat: Niat, Cara, Waktu dan Doanya

Selasa, 18 Januari 2022 | 12:43 WIB

Niat, Tata Cara dan Doa Salat Hajat

Selasa, 18 Januari 2022 | 12:29 WIB

Makanan Ini Wajib Dihindari saat Pandemi Covid-19

Senin, 17 Januari 2022 | 08:55 WIB

Sony Batal Suntik Mati PS4 Karena PlayStation 5 Langka

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:15 WIB

Biar Ada Manfaat, Mandi pun Ada Caranya, Yuk Simak!

Minggu, 16 Januari 2022 | 11:40 WIB
X