Fantastic Beasts | Tokoh di Harry Potter Disebutkan Bakal Ada di Film Ini

- Kamis, 23 September 2021 | 21:57 WIB
Tokoh dalam film Fantastic Beasts
Tokoh dalam film Fantastic Beasts

Pada tahun 1997, J.K Rowling memperkenalkan pembaca ke dunia sihir melalui Harry Potter and the Philosopher`s Stone sebagai entri pertama dalam seri tujuh novelnya. Kisah Harry Potter pun diadaptasi menjadi film antara 2001 hingga 2011, dengan buku terakhir, Harry Potter and the Deathly Hallows, dipecah menjadi dua film

Film-film Fantastic Beasts pun telah memasukkan beberapa tokoh dari dunia Harry Potter. Kemungkinan, masih banyak lagi tokoh yang bisa muncul di film-film mendatang.

Karena kesuksesan serial film Harry Potter begitu besar dan para penggemar berangan lebih banyak cerita dari dunia sihir, sebuah prekuel spin-off pun dirilis pada 2016. Film berjudul "Fantastic Beasts and Where To Find Them" ini ditulis oleh Rowling yang terinspirasi dari 'buku panduan' miliknya dengan nama yang sama, diterbitkan pada 2001.

Film ini mengisahkan ahli sihir Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang tiba ke New York City untuk mencari makhluk ajaib, tapi akhirnya menemukan kekuatan gelap yang meneror kota. Film ini sukses box office, membuka jalan bagi sekuel yang tiba dua tahun kemudian.

Sekuel film "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" memperluas sejarah dunia sihir sebelum Harry Potter, mengisahkan rencana Gellert Grindelwald (Johnny Depp) untuk mengumpulkan pasukan penyihir dan menguasai muggle. Scamander kemudian meminta bantuan Albus Dumbledore (Jude Law) untuk menghentikan penyihir yang kuat dan gelap.

Dua film Fantastic Beasts ini pun menampilkan tokoh yang sebelumnya diperkenalkan dalam seri Harry Potter, misalnya Nagini (dalam bentuk manusia). Mungkin juga tokoh lain akan muncul di film ketiga yang dijadwalkan rilis tanggal 15 April 2022 serta dua sekuel lainnya yang akan menyusul

Aberforth Dumbledore 

Pengungkapan besar dalam film kedua "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" tentang Credence Barebone (Ezra Miller) yang sebenarnya menjadi Aurelius Dumbledore bisa jadi membuka jalan bagi film-film masa depan untuk mengeksplorasi keluarga Dumbledore sedikit lebih jauh.

Anggota keluarga yang telah dikenal:

Halaman:

Editor: Hisni Munafarifana

Tags

Terkini

Inilah Syarat dan Manfaat Dongeng bagi Anak

Senin, 25 Oktober 2021 | 18:46 WIB

Jahe | Khasiat bagi Tubuh dan Resep untuk Dicoba

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:04 WIB

Cabai | Khasiat bagi Tubuh dan Resep untuk Dicoba

Minggu, 24 Oktober 2021 | 17:00 WIB

Bawang | Khasiat bagi Tubuh dan Resep untuk Dicoba

Minggu, 24 Oktober 2021 | 16:30 WIB

Yuk Mulai Diet Sehat Ala Ahli Gizi, Simak Tipsnya

Minggu, 24 Oktober 2021 | 07:50 WIB
X