Squid Game | Inilah Mengapa K-Drama Survival Berikut Harus Ada Musim Kedua

- Senin, 27 September 2021 | 18:30 WIB
Tokoh Squid Game yang masih misterius dalam perkembangan ceritanya
Tokoh Squid Game yang masih misterius dalam perkembangan ceritanya

K-Drama Squid Game berjumlah 9 episode ini masih hangat diperbincangkan oleh berbagai audiens, baik di media sosial maupun komunitas. Apalagi, serial ini pun berhasil meroket ke daftar 10 besar streamer.

Banyak spekulasi bermunculan, terutama mengenai musim kedua untuk drama survival bergenre thriller ini. Kalaupun ada musim selanjutnya, para pemain Squid Game harus terlihat sangat berbeda karena kebanyakan peserta sudah mati pada setiap permainan yang disuguhkan.

Bahkan, bos pembuat permainan ini, yaitu Il Nam, benar-benar mati karena sakit yang dideritanya. Sebelumnya, dia pernah ambil bagian sebagai peserta Squid Game hingga ronde permainan kelereng. Saat itu, ternyata dia memalsukan kematiannya akibat kalah dalam permainan.

Episode terakhir dalam drama Squid Game, memperlihatkan Gi Hun mencoba menghentikan pria lain yang ingin memasuki permainan. Gi Hun pun mengambil kartu nama berlogo segitiga, persegi, dan lingkaran itu darinya lalu menelepon si pembuat permainan. Dia mempertanyakan alasan  mereka melakukan hal tersebut terhadap orang-orang yang rentan terbujuk.

Adegan itu saja bisa mengarahkan bahwa musim kedua kemungkinan mengenai tokoh Gi Hun yang berusaha menghentikan permainan tersebut untuk selamanya. Adapun opsi lain bahwa Gi Hun akan ditarik sebagai pemain ataupun pasukan berbaju merah di musim kedua.

Tak heran jika tokoh Gi Hun harus terlibat lagi dalam kebrutalan permainan di Squid Game ini. Tokoh Gi Hun yang diperankan oleh Lee Jung-jae pun satu-satunya yang bisa bertahan hidup dengan banyaknya permainan. Kalaupun ada musim kedua, pastinya tokoh ini harus berada di urutan depan.

Selain tokoh, kalaupun ada musim kedua seharusnya jenis permainannya ditingkatkan atau diperbarui sehingga permainan yang sudah ditampilkan sempurna di musim pertama bisa membuat lebih bergidik para audiens. Meski ronde permainan Lampu Merah Lampu Hijau dan Kelereng pun tetap membuat audiens bergidik ngeri karena dampaknya yang besar.  

Drama Squid Game yang tayang perdana di Netflix sejak 17 September 2021 itu meninggalkan banyak pertanyaan yang belum terjawab di akhir cerita. Maka dari itu, banyak audiens berasumsi bahwa Squid Game kemungkinan akan dilanjutkan ke musim kedua.

Namun, pihak Netflix Korea maupun sutradaranya Hwang Dong-hyuk belum mengonfirmasi apa pun terkait produksi Squid Game Season 2. Meski begitu, berikut ini teka-teki yang kemungkinan terjawab jika ada musim kedua untuk drama Squid Game:

Halaman:

Editor: Hisni Munafarifana

Tags

Terkini

5 Dampak Buruk Kesehatan Akibat Minum Sambil Berdiri

Senin, 25 Oktober 2021 | 23:06 WIB

Manfaat Mengkonsumsi Air Hangat Bagi Tubuh

Senin, 25 Oktober 2021 | 22:49 WIB

Inilah 5 Tips Saat Mengkonsumsi Air Minum Kemasan

Senin, 25 Oktober 2021 | 22:32 WIB

Efek Dari Terlalu Banyak Minum Air Mineral

Senin, 25 Oktober 2021 | 22:16 WIB

3 Manfaat Penting Air Mineral Bagi Kesehatan Tubuh

Senin, 25 Oktober 2021 | 21:49 WIB

Inilah Syarat dan Manfaat Dongeng bagi Anak

Senin, 25 Oktober 2021 | 18:46 WIB

Jahe | Khasiat bagi Tubuh dan Resep untuk Dicoba

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:04 WIB

Cabai | Khasiat bagi Tubuh dan Resep untuk Dicoba

Minggu, 24 Oktober 2021 | 17:00 WIB

Bawang | Khasiat bagi Tubuh dan Resep untuk Dicoba

Minggu, 24 Oktober 2021 | 16:30 WIB
X