Manfaat Air Lemon Dicampur Garam Hitam, Cegah Penyakit Kulit Hingga Osteoporosis

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 01:00 WIB
Ilustrasi--Penyakit Kulit Gatal (www.freepik.com)
Ilustrasi--Penyakit Kulit Gatal (www.freepik.com)


HARIANHALUAN.COM - Air lemon yang dicampur dengan garam hitam dipercaya memberikan banyak manfaat baik untuk kesehatan . Salah satunya adalah membantu mencegah penyakit.

Selain itu, air lemon dan garam hitam juga menjadi kombinasi yang cocok dikonsumsi untuk Anda yang sedang diet dengan cara berolahraga serta mengonsumsi makanan dan minuman sehat.

Dilansir dari Times of India, Rabu (6/10/2021) ini manfaat lemon dengan garam hitam untuk kesehatan.

1. Kurangi Lemak Perut

Minum air lemon hangat di pagi hari saat perut kosong dianggap obat yang sangat baik untuk mengurangi lemak perut. Lemon kaya vitamin C, rendah kalori dan sarat dengan antioksidan, vitamin dan mineral.

Air lemon meningkatkan rasa kenyang, membuat Anda terhidrasi, meningkatkan metabolisme dan membantu menurunkan berat badan. Selain itu, garam hitam di dalamnya dapat meningkatkan manfaat kesehatan dari minuman tersebut. Garam hitam kaya akan mineral alami yang penting untuk kesehatan fungsi tubuh.

2. Turunkan Berat Badan dan Hilangkan Racun

Minuman satu ini dapat membantu mengatasi masalah pencernaan, khususnya memperlancar buang air besar. Jika sistem pencernaan Anda tidak berfungsi dengan baik, maka tubuh tidak akan mampu menurunkan berat badan.

Selain itu, minuman ini membantu mengeluarkan racun yang tidak diinginkan dari tubuh, sehingga meningkatkan metabolisme dan proses penurunan berat badan.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Sindo News

Tags

Terkini

5 Ragam Manfaat Vitamin C Bagi Kesehatan Kulit

Kamis, 20 Januari 2022 | 22:21 WIB

Waktu Salat Tahajud, Bacaan Niat dan Doa Setelahnya

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:51 WIB

Salat Tahajud: Niat, Tata Cara dan Waktunya

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:35 WIB

Niat, Tata Cara dan Doa Salat Tahajud

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:26 WIB
X