Terlalu Bersemangat, Alat Vital Pria Ini Patah Saat Berhubungan Intim

Heldi Satria
- Kamis, 7 Oktober 2021 | 20:24 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

 

HARIANHALUAN.COM - Mungkin karena terlalu bersemangat, seorang pria di Inggris dilaporkan membuat sejarah medis setelah secara tidak sengaja mematahkan penisnya secara memanjang selama sesi berhubungan seks.

“Kami menyajikan kasus pertama yang didokumentasikan dari fraktur penis vertikal yang diderita oleh seorang pria berusia 40 tahun selama hubungan seksual,” membaca studi kasus inovatif yang diterbitkan minggu ini di British Medical Journal.

Petugas medis melaporkan bahwa "penis romper yang tidak dikenal itu melengkung ke perineum pasangannya" wilayah antara anus dan alat kelamin karena didga terjadi akibat dorongan yang tidak tepat waktu.

Baca Juga: Rossa Pamer Wajah Ganteng Anaknya di IG, Netizen Sebut Kayak Kakak dan Adik

Secara khusus, ia mengalami patah penis, yang terjadi ketika seseorang memecahkan "selubung karet jaringan di bawah kulit yang memungkinkan penis bertambah lebar dan panjang untuk menghasilkan ereksi yang kuat," menurut Healthline.

Karena cedera umumnya terjadi ketika anggota berada di tiang penuh, sering terasa seperti patah tulang (bisa dikatakan) pada pihak yang terluka, para ahli melaporkan.

Menurut penelitian, “hingga 88,5 persenfraktur penis terjadi selama hubungan seksual, dengan studi retrospektif 20 tahun menyimpulkan 'doggy style' dan 'man on top' sebagai dua posisi seksual utama yang membahayakan penis.

Namun, kasus pasien baru ini sangat tidak biasa karena ia hanya mengalami pembengkakan kecil dan bukan suara "letupan", kulit berguling dan gejala lain yang biasanya terkait dengan patah tulang phallic.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

Resep Kue Putu, Cocok Disantap Saat Hujan

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:22 WIB

Ini 5 Makanan Penangkal Flu yang Jarang Disadari

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:22 WIB
X