K-Lovers, Berikut Drama Korea Berkualitas 2022

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 00:37 WIB
ilustrasi -- drama Korea romantis tak pernah sepi peminat. Selain sangat dinanti-nanti pada pecinta drakor asal Negeri Gingseng, drama Korea romantis sangat cocok ditonton saat hujan. (Soompi)
ilustrasi -- drama Korea romantis tak pernah sepi peminat. Selain sangat dinanti-nanti pada pecinta drakor asal Negeri Gingseng, drama Korea romantis sangat cocok ditonton saat hujan. (Soompi)

HARIANHALUAN.COM - Tahun 2022 sudah di depan mata. Buat kamu para pecinta drama Korea, jangan takut kehabisan drama berkualitas di tahun 2022 nanti. Sederet drama Korea berkualitas telah disiapkan iQiyi, platform streaming konten Asia global.

Dalam acara Asian Contents and Film Market (ACFM) tahun ini, iQiyi mengumumkan beberapa judul serial iQiyi Original baru. Apa saja?

1. Crazy Love
Crazy Love menceritakan tentang CEO dari sebuah bimbingan belajar matematika (Kim Jae-uck) yang tiba-tiba mendapatkan ancaman kematian. Dengan kejeniusannya, ia berusaha mencari si pelaku dengan berpura-pura hilang ingatan.

Untuk memaksimalkan aktingnya, ia juga melakukan pernikahan palsu dengan sekretarisnya, Lee Shin-ah (Krystal Jung) yang didiagnosa penyakit mematikan. Namun dari pernikahan palsu tersebut justru tumbuh cinta di antara mereka.

Crazy Love disutradarai oleh Kim Jung-hyun yang terkenal dengan drama Awaken dan diproduksi dalam studio terkemuka Story Hunter Productions.

2. Us At One Point
Mengambil tema reinkarnasi, Us At One Point menceritakan tentang cinta tragis antara dua orang yang berusaha menyelamatkan satu sama lain dari sebuah kutukan. Mereka berjuang melawan rasa sakit karena tidak bisa bersama walaupun telah dipertemukan berkali-kali.

Drama ini diproduksi oleh GTist yang terkenal dengan drama hits seperti Hometown Cha Cha Cha dan Hotel Del Luna.

3. My Oppa Is An Idol
Diproduksi oleh STUDIO N, sebuah production house yang dimiliki oleh penerbit webtoon terbesar di Korea Selatan, My Oppa Is An Idol bercerita tentang kekacauan yang terjadi dalam sebuah agensi hiburan di Korea, ketika seorang idol yang terkenal tiba-tiba tinggal serumah dengan penggemarnya.

4. Weekday Wife
Weekday Wife adalah drama komedi romantis yang menceritakan tentang seorang wanita yang sudah disiapkan menjadi pewaris dari keluarga konglomerat, yang menolak dijodohkan.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Suara.com

Terkini

Waspada! Osteoporosis Intai Perempuan Mulai Usia 30-an

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:21 WIB

6 Cara Mudah Kreasikan Arabian Look

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:19 WIB

Fakta Tentang Pengumuman Resmi Rekrutmen KAI 2021

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:28 WIB

7 Cara Tepat untuk Mengaplikasikan Face Mist

Senin, 18 Oktober 2021 | 16:53 WIB

Tingkatkan Imunitas Selama Pandemi, Begini Caranya

Senin, 18 Oktober 2021 | 06:52 WIB

Tata Cara Download Youtube MP3 Menggunakan YTMP3

Senin, 18 Oktober 2021 | 06:08 WIB

Terpopuler

X