Akan Rilis 11 November 2021, Yuk Intip Bocoran Awal PUBG: New State

Heldi Satria
- Senin, 25 Oktober 2021 | 21:30 WIB
PUBG: New State
PUBG: New State


HARIANHALUAN.COM - Sebuah video trailer dirilis di YouTube yang mengungkapkan bahwa game terbaru PUBG Studios, PUBG: New State, akan dirilis secara global pada 11 November 2021. Lewat game terbarunya ini, PUBG menjanjikan pengalaman near-console di perangkat mobile, android maupun iOS, dan akan menyediakan 17 varian bahasa.

PUBG: New State akan menggunakan latar tahun 2051 dan akan mengikuti tema Sci-Fi yang futuristik. Game ini secara nature sama dengan PUBG Mobile, tapi diklaim sebagai bentuk evolusi dari game aslinya.

Baca Juga: WhatsApp Bakal Luncurkan Fitur 'Undo' Status, Fungsinya Apa Ya?

Kisahnya berputar di sekitar kota fiktif Troi di dunia pasca-apokaliptik di mana masyarakat telah hancur dan terbagi menjadi faksi-faksi. Kota Troi ini akan menjadi peta utama dalam game dan akan bergabung dengan tiga peta lainnya termasuk Erangel yang menjadi andalan franchise.

Berdasarkan gameplay dan bocoran awal, PUBG: New State tampaknya mendaur ulang sumber daya dari game PUBG Mobile orisinal. Namun, telah ditambahkan dengan sentuhan futuristik, plus elemen game seperti kendaraan dan senjata masa depan, yang telah menyatu dengan elemen tradisional.

Induk perusahaan PUBG Studios, Krafton, mengklaim bahwa PUBG: New State merupakan salah satu game seluler yang paling realistis dan berteknologi maju hingga saat ini. “Game ini telah menjanjikan konten baru yang kuat dan konsisten, dukungan layanan global, dan punya fitur anti-cheat,” ujar Krafton.

Perusahaan game asal Korea Selatan ini juga telah mengungkapkan bahwa mereka akan secara aktif berkomunikasi dengan para pemain untuk menyediakan layanan game yang stabil. Ini akan dilakukan dengan membangun sembilan hub layanan global.

Fitur anti-cheat ekstensif juga telah diterapkan dan Krafton akan melarang penggunaan program, emulator, dan bahkan keyboard dan mouse yang tidak sah. Sentimen pemain dan umpan balik dari komunitas dijanjikan akan ditinjau, dianalisis, dan direfleksikan melalui pembaruan dalam game.

Saat ini, game PUBG: New State telah memasuki pengujian teknis terakhir yang akan dilakukan pada 29-30 Oktober 2021. (*)

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: tempo.id

Tags

Terkini

Begini Cara Mudah Memastikan Anak Makan Cukup Serat

Sabtu, 27 November 2021 | 06:53 WIB

Ketahui 5 Tanda Tanaman Kekurangan Air

Jumat, 26 November 2021 | 15:10 WIB

Selain PNS, 10 Pekerjaan Ini Bakal Diganti Robot

Jumat, 26 November 2021 | 10:10 WIB

5 Ciri Pensil Alis Kedaluwarsa, Jangan Gunakan Lagi

Kamis, 25 November 2021 | 23:09 WIB

Mengenal 3 Jenis Pensil Alis Gel, Catat Perbedaannya

Kamis, 25 November 2021 | 22:21 WIB

Simak Daftar Harga Paket Data Indosat November 2021

Kamis, 25 November 2021 | 18:35 WIB
X