Makin Meriah, Inilah Referensi Promo Hari Sumpah Pemuda 2021

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:09 WIB
Ilustrasi memperingati Sumpah Pemuda
Ilustrasi memperingati Sumpah Pemuda

Promo Damri

Ilustrasi promo DAMRI di Hari Sumpah Pemuda

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tepat pada tanggal 28 Oktober, DAMRI menghadirkan promo cashback bagi penumpang yang melakukan pembayaran tiket dengan menggunakan LinkAja. Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan DAMRI mengungkapkan bahwa cashback tersebut bisa diperoleh penumpang dengan melakukan pembelian tiket melalui DAMRI Apps atau portal tiket.damri.co.id.

Cashback yang diberikan maksimal 28 ribu rupiah dengan minimal pembelian tiket 280 ribu rupiah, yang bisa diperoleh maksimal 3 x 24 jam sejak transaksi berhasil. Pihak DAMRI juga menyebutkan promo tersebut berlaku untuk seluruh rute perjalanan di Indonesia.

Pelanggan juga bisa memilih tanggal keberangkatan yang diinginkan. Namun catatannya, penawaran tersebut hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan aplikasi LinkAja pada 28 Oktober 2021.

Promo tersebut diklaim sebagai salah satu komitmen DAMRI untuk meningkatkan digitalisasi, termasuk inovasi pembelian dan pembayaran tiket transportasi secara daring.

Menurut pihak DAMRI, transaksi digital lebih nyaman dan mudah serta menjadi alternatif karena dinilai menawarkan keamanan, khususnya di era pandemi. Transaksi digitalisasi tersebut diyakini bisa meminimalkan penyebaran virus melalui kontak langsung dengan individu lain, serta mengurangi mobilitas.

Berikut ini syarat dan ketentuan promo yang ditawarkan DAMRI dalam menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021:

1. Promo berupa cashback senilai maksimal 28 ribu rupiah untuk pembelian tiket DAMRI dengan LinkAja.

Halaman:

Editor: Hisni Munafarifana

Tags

Terkini

5 Manfaat Rutin Minum Infused Water Timun

Minggu, 28 November 2021 | 18:07 WIB

Tips Hilangkan Bau Busuk Saluran Air di Bak Cuci Piring

Minggu, 28 November 2021 | 09:10 WIB

Ajaib! Tumbuhan Ini Bisa Hasilkan Emas

Minggu, 28 November 2021 | 08:53 WIB

Google Mata-matai Anda 24 Jam, Berikut Cara Hentikannya

Minggu, 28 November 2021 | 07:32 WIB
X