Resmi Hadir di GIIAS 2021, Segini Harga Hyundai Creta

Heldi Satria
- Jumat, 12 November 2021 | 00:15 WIB
Hyundai Creta
Hyundai Creta

HARIANHALUAN.COM - Hyundai Indonesia secara resmi memperkenalkan mobil barunya Hyundai Creta di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021, Kamis, 11 November 2021. SUV baru ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 299 juta.

COO PT Hyundai Motor Indonesia, Makmur menjelaskan bahwa mobil ini diproduksi di Indonesia dan untuk konsumen Indonesia. Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa Hyundai Creta ini hadir dengan empat varian.

Hyundai Creta adalah mobil yang desainnya bisa dibuat dengan keinginan sendiri. Creta hadir dengan empat varian,” kata Makmur dalam acara GIIAS 2021.

Produsen asal Korea Selatan ini mengklaim Creta memiliki desain yang berani, dinamis, dan futuristik. Creta memiliki tampilan lampu DRL yang diklaim menarik, dengan Parametric Jewel Hidden-Type DRL yang memiliki bentuk seperti bumerang saat dinyalakan dan terlihat menyatu dengan grille dalam kondisi lampu dimatikan.

Lebih jauh lagi, mobil ini juga menawarkan suasana perjalanan yang menghibur dan menenangkan dengan suara jernih yang dikeluarkan oleh BOSE Prexmium Audio System, serta fitur canggih dari 10,25 inci TFT LCD Cluster.

Hyundai juga membekali Creta dengan Bluelink, sebuah teknologi konektivitas yang memungkinkan penggunanya untuk terhubung dengan Creta miliknya melalui smartphone mereka.

Teknologi ini juga akan memberikan sentuhan keamanan dan kenyamanan yang beda dari yang lainnya ketika memiliki Creta, karena hanya melalui Hyundai Bluelink, pelanggan akan memperoleh akses ke berbagai fitur canggih lainnya.

Di antaranya adalah Stolen Vehicle Tracking & Stolen Vehicle Immobilization, yaitu fitur yang akan beroperasi pada saat terjadinya percobaan pencurian kendaraan dengan cara mengirimkan notifikasi ke smartphone pelanggan dan menghentikan mobilisasi kendaraan secara total pada saat pelanggan menghubungi Call Center.

Hyundai Creta juga dibekali dengan fitur Valet Parking Mode, yaitu sebuah fitur yang akan mengunci atau menutup akses terhadap semua pengoperasian sistem infotainment pada saat mobil sedang mendapatkan layanan parkir valet. (*)

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: tempo.id

Tags

Terkini

Salat Hajat: Niat, Cara, Waktu dan Doanya

Selasa, 18 Januari 2022 | 12:43 WIB

Niat, Tata Cara dan Doa Salat Hajat

Selasa, 18 Januari 2022 | 12:29 WIB

Makanan Ini Wajib Dihindari saat Pandemi Covid-19

Senin, 17 Januari 2022 | 08:55 WIB

Sony Batal Suntik Mati PS4 Karena PlayStation 5 Langka

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:15 WIB

Biar Ada Manfaat, Mandi pun Ada Caranya, Yuk Simak!

Minggu, 16 Januari 2022 | 11:40 WIB
X