Cara Lindungi Diri dengan Proteksi Ekstra di Jalan Raya

Milna Miana
- Selasa, 16 November 2021 | 12:42 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Di tengah pelonggaran fase PPKM, semakin banyak masyarakat memiliki kegiatan di luar rumah khususnya bagi karyawan kantoran yang mulai beralih dari Work from Home menjadi Work from Office. Berdasarkan data yang dihimpun dari Tomtom Trafix Index, tingkat kemacetan di DKI Jakarta saat ini mengalami peningkatan sebesar 40% dibandingkan dengan indeks kemacetan sebesar 8% pada bulan Juli.

Berdasarkan peningkatan tersebut, asuransi kecelakaan lalu lintas saat ini sangat dibutuhkan, terlebih bagi kalian yang sering melintas di jalan raya baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Sebab di jalanan kita tidak akan tahu akan terkena musibah, hingga perlu sekali punya asuransi kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga: Asuransi Motor, Perlu atau Tidak? Yuk Simak Pilihannya

Oleh karena itu, Lifepal.co.id, sebagai salah satu marketplace asuransi terbesar di tanah air, membagikan rekomendasi dari 6 asuransi kecelakaan lalu lintas yang bisa memudahkan kalian dalam bersiap menghadapi kejadian terburuk di jalan.

Berikut adalah rekomendasi asuransi kecelakaan lalu lintas yang dapat menjadi pertimbangan kamu, yang tersedia untuk kamu ketahui lebih lanjut di https://lifepal.co.id/asuransi/kecelakaan/

Baca Juga: Keluarga Vanessa Angel Kesulitan Urus Asuransi Kesehatan Anak  

1. AXA Mandiri

Asuransi kecelakaan lalu lintas dari AXA Mandiri merupakan salah satu yang memberi jaminan serta santunan tunai kepada keluarga tertanggung, seperti meninggal dunia, hilang dan tidak ditemukan dalam kurun waktu 60 hari, hingga mengalami cacat tetap total, maka tertanggung akan mendapat jaminan dari polis.

Perhatikan hal-hal berikut untuk membandingkan asuransi dari Mandiri Group ini:
● Usia masuk pemilik polis 17-60 tahun
● Minimum premi Rp 12 ribu/tahun
● Jangka waktu pertanggungan 1 tahun serta dapat diperpanjang

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: lifepal.co.id

Tags

Terkini

Doyan Minum Kopi? Awas Penyakit Ini Menyerang

Senin, 23 Mei 2022 | 11:02 WIB
X