Intip Deretan Warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala Sky

Heldi Satria
- Rabu, 17 November 2021 | 16:55 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah serta sang buah hati Gala
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah serta sang buah hati Gala

 

HARIANHALUAN.COM - Kepergian pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabat. Kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa Vanessa dan Bibi di Tol Jombang adalah peristiwa berat bagi keluarga dan sahabat, terutama bagi putra semata wayang mereka, Gala Sky.

Sebab peristiwa nahas itu, Gala yang masih balita harus kehilangan kedua orangtuanya dalam waktu bersamaan. Pengakuan Mayang Dapat Pesan Menyentuh dari Vanessa Angel Dalam Mimpi: Jagain Gala Rupanya, sebelum kepergian itu, baik Vanessa dan Bibi telah mempersiapkan segalanya untuk sang buah hati bila suatu hari mereka tiada.

Baca Juga: Mulyanto Sebut Menkes dan Presiden Sama-sama Blunder, Ada Apa?

Sebelum meninggal dunia, mereka telah membangun beberapa bisnis hingga mempersiapkan asuransi. Berikut deretan warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala Sky, dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (17/11/2021).

Bisnis fashion dan tekstil Selain berkarier sebagai artis dan bintang FTV, Vanessa Angel juga mempunyai sejumlah bisnis. Dia tercatat pernah terjun ke bisnis kecantikan dengan menjual produk organic sugar mask dan pelangsing badan booster slimming detox yang dipasarkan di Instagram di tahun 2018 silam. Selain itu, Vanessa dan Bibi juga pernah memiliki bisnis kuliner ‘Kebab Rumahan’ beberapa waktu yang lalu.

Namun sayangnya, bisnis tersebut sudah tak lagi dijalankan. Untuk saat ini, keduanya mempunyai bisnis fashion bernama Vanesza Wear yang menjual pakaian, daster, mukena, hingga sepatu. Bisnis tersebut juga dijalankan lantaran suami Vanessa, Bibi, memang menggeluti bisnis di bidang tekstil.

Bisnis perhiasan Sebelum meninggal dunia, Vanessa dan Bibi ingin membuka bisnis perhiasan bernama LinVa Jewelry. Sayangnya sebelum usaha itu dirilis, aktris FTV itu telah berpulang ke pangkuan Tuhan. Bisnis ini kemudian akan diteruskan oleh rekan Vanessa sekaligus pengusaha, Linda Wan.

“Alm. memang punya keinginan untuk memiliki toko berlian dan alm. memang suka sekali dengan berlian. Mohon doa dan dukungan dari teman-teman, untuk selanjutnya @lindawan89 & team dari @linva.jewelry akan terus melanjutkan. Selanjutnya untuk SK perusahaan kami lakukan perubahan keterangan waris dan perwalian anak dibawah umur yakni untuk Gala Sky,” tulis akun resmi LinVa Jewelry belum lama ini.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Okezone.com

Tags

Terkini

Resep Kue Putu, Cocok Disantap Saat Hujan

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:22 WIB

Ini 5 Makanan Penangkal Flu yang Jarang Disadari

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:22 WIB
X