Mau Ke Singapura? Jangan Lupa Kunjungi 3 Kuliner Berikut Ini!

- Senin, 22 November 2021 | 19:47 WIB
Krisis Energi Bikin Singapura Terancam Gelap Gulita (Foto: Reuters)
Krisis Energi Bikin Singapura Terancam Gelap Gulita (Foto: Reuters)

Singapura adalah negara yang cukup dekat dengan negara Indonesia. Untuk pergi ke sana, kamu bisa menggunakan pesawat yang hanya memakan waktu 2 hingga 3 jam saja. Atau, kamu juga bisa menggunakan kapal boat dengan cara menyebrang melalui pulau Batam.

Negara tetangga Indonesia ini menjadi salah satu negara favorit warga Indonesia untuk berlibur. Selain lokasinya yang dekat, negara ini juga memiliki berbagai macam kuliner yang tentunya tidak boleh terlewatkan.

Untuk kamu yang mau ke Singapura, inilah 3 rekomendasi kuliner yang wajib kamu kunjungi!

1. Restaurant Aisyah
Pertama adalah Restaurant Aisyah. Restaurant ini menjadi tempat kuliner yang wajib kamu kunjungi, apalagi untuk kamu seorang muslim.

Berlokasi di Telok Ayer Street, Restaurant Aisyah merupakan tempat makan bersertifikasi halal yang menyajikan berbagai macam kuliner chinese food dengan menu andalan mie daging cincang, pangsit kambing, dan sate kambing. Rasanyapun cukup cocok bagi lidah warga Indonesia.

2. Go Noodle House
Kedua yaitu Go Noodle House. Go Noodle House menjadi populer dikalangan penggemar kuliner asal Singapura karena hidangannya yang lezat dan harganya yang murah.

Tempat makan Go Noodle House di Singapura sendiri berlokasi di 313 Somerset dan Orchard Road. Tidak jauh berbeda dengan outlet utama yang berada di Malaysia, Go Noodle House menawarkan berbagai macam menu mie khas kuliner Malaysia dengan sentuhan budaya Tionghoa.

Selain itu, kamu juga dapat memilih sendiri jenis mie, sup, dan topping sesuai selera kamu loh! Wah seru banget ya!

3. Two Men Bagel House
Terakhir yaitu Two Men Bagel House. Restoran yang satu ini menghidangkan makanan lezat dengan bahan premium dan harga terjangkau di Singapura. Restoran Two Men Bagel House berlokasi di Tanjong Pagar dan menyediakan menu utama yang cocok untuk dijadikan sarapan pagi. Berbagai macam sandwich dan kopi yang ditawarkan pun siap menemani kamu mengawali hari di negeri Singapura.

Baca Juga: 5 Kuliner Wajib untuk Kamu yang Mau ke Bogor

Halaman:

Editor: Nasfati Sabrina

Sumber: www.herworld.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sederet Manfaat Minum Matcha, Nomor 5 di Luar Dugaan

Minggu, 7 Agustus 2022 | 09:20 WIB

Keren Nih, Helm Retro Modern Dirgahayu RI ke-77

Kamis, 4 Agustus 2022 | 11:42 WIB

Membunuh Scabies dengan Garam, Apakah Efektif?

Senin, 1 Agustus 2022 | 13:04 WIB
X