Jangan Sepelekan Gejala Penyakit Kanker Ovarium

- Kamis, 26 Februari 2015 | 18:57 WIB

“Tanda-tanda penyakit ini sifatnya benar-benar sangat umum namun sangatlah utama dokter umum untuk seringkali menganggapnya juga sebagai tanda-tanda serius yang men­curigakan dari  penyakit kan­ker ovarium atau prog­nosis, “ ujar Dr. Sayer.

“ Beberapa orang saat dibe­ritahu dokter bahwa keadaan mereka baik-baik saja, mereka condong terasa tak perlu lagi pergi memeriksakan kese­ha­tan­nya ke dokter, “ tuturnya.

Lantaran keadaan inilah dia mendorong wanita untuk lebih siaga saat alami tanda-tanda mungkin itu.

“Bila kita dapat tahu masa­lah ini pada step di mana si pasien belum alami keku­rangan gizi lantaran sel kan­kernya belum menebar, kita mempunyai lebih banyak ter­da­pat pilihan aksi yang ada untuk segera membantu pasien tersebut, “ kata Dr Sayer.

Kekhawatirannya ini sudah di dukung oleh instansi Kan­ker Ovarium Australia, yang menyampaikan sikap remeh pada tanda-tan­da penya­kit kanker ovarium yg sangatlah umum ini telah jadi gosip yang pasti pada pasien.

“Kita ketahui ada beberapa wanita yang baru diberitahu bila mereka menanggung deri­ta penyakit kanker ovarium sete­lah berulang-kali bahkan juga bertahun-tahun meminta pen­dapat dari beberapa dokter, “ke­pala eksekutif Alison Amos.

Dokter menyampaikan tan­­­da-tanda da­ri pe­nyakit kanker yang umum, men­jadikan pe­nyakit ini susah didiagnosis serta karena itu tes skrining jadi tambah baik dipakai.

Penyakit kanker ovarium kerap diremehkan.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

7 Cara Tepat untuk Mengaplikasikan Face Mist

Senin, 18 Oktober 2021 | 16:53 WIB

Tingkatkan Imunitas Selama Pandemi, Begini Caranya

Senin, 18 Oktober 2021 | 06:52 WIB

Tata Cara Download Youtube MP3 Menggunakan YTMP3

Senin, 18 Oktober 2021 | 06:08 WIB

Simak Seputar Gigi Palsu yang Harus Diketahui

Senin, 18 Oktober 2021 | 05:55 WIB

Beberapa Cara Mendownload Youtube MP3 Secara Gratis

Senin, 18 Oktober 2021 | 05:48 WIB

Pare Ampuh Atasi Jerawat, Bisa Dijadikan Masker Wajah

Minggu, 17 Oktober 2021 | 18:58 WIB

Terpopuler

X