Tempat Belanja Souvenir Khas Lampung

- Selasa, 23 November 2021 | 21:47 WIB
Lampung
Lampung

Sebagai orang yang baru berkunjung ke suatu tempat, tidak ada salahnya untuk membeli oleh-oleh untuk orang-orang terkasih saat kepulangan nanti.

Lampung menjadi salah satu daerah yang menjadi destinasi wisata banyak orang. Lampung menyediakan wisata alam yang sangat indah sehingga banyak sekali orang-orang yang ingin sekali mengunjunginya. Selain itu, Lampung juga tidak terlalu jauh dari Jakarta. Kamu bisa menggunakan akses darat dengan menyebrang menggunakan kapal, atau pergi menggunakan pesawat terbang.

Sebelum pulang dari Lampung, berikut ini terdapat 3 tempat belanja souvenir favorit khas Lampung yang bisa kamu beli untuk koleksi pribadi ataupun untuk oleh-oleh keluarga atau sahabat tercinta, dirangkum dari lama IDN Times.

1. Singgah Pay
Pertama yaitu Singgah Pay, salah satu tempat belanja souvenir cukup strategis. Lokasinya berada di Jl. Raden Intan, Tanjungkarang Pusat sebelum menuju Tugu Adipura Bandar Lampung. Kamu akan menemukan berbagai cenderamata yang bisa dibeli mulai dari gantungan kunci, kaus, kain Tapis hingga hiasan rumah.

Toko ini mulai buka pada pukul 09.00-21.00 WIB. Tidak hanya itu, Singgah Pay juga menawarkan harga yang cukup terjangkau. Misal gantungan kunci kisaran Rp2.500-Rp10.000 dan kaus rentang harga mulai Rp40.000.

Baca Juga: Jadi Oleh-oleh Lebaran, Keripik Sanjai Bukittinggi Laris Manis

2. Waleu Kaos Lampung
Jika kamu ingin mencari kaos yang bermotif keren dan kekinian, toko yang satu ini sangat cocok dikunjungi. Waleu Kaos Lampung memiliki berbagai macam produk kaos seperti gambar gajah, aksara Lampung, dan gambar unik lainnya.

Selain itu, toko ini juga menawarkan berbagai topi, tas sampai jaket dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Lokasinya berada di Jl. Wolter Monginsidi, Telukbetung Utara, Bandar Lampung. Harga yang ditawarkan mulai Rp80 ribu.

3. Sai Bumi Ruwa Jurai
Tempat souvenir yang satu ini terbilang sebagai toko oleh-oleh dengan kualitas sangat baik. Pasalnya, Sai Bumi Ruwa Jurai ini sangat menjaga kualitas produk yang dijualnya. Sai Bumi Ruwa Jurai berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi No. 44C, Bandar Lampung.

Terdapat berbagai produk unggulan yang ditawarkan di toko ini, mulai dari batik khas Lampung, kain tapis hingga aksesori khas Lampung. Lalu ada juga produk tas kulit asli yang dipadukan dengan tapis Lampung.

Halaman:

Editor: Nasfati Sabrina

Sumber: idntimes.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Contoh Kata-Kata Mutiara Untuk Ucapan 17 Agustus

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:29 WIB

7 Ide Lomba 17 Agustus Untuk Anak-Anak

Senin, 15 Agustus 2022 | 16:04 WIB

Geger! Ada Temuan Cabai Porno di Solo, Bentuknya Unik

Minggu, 14 Agustus 2022 | 13:53 WIB

Ketahui Waktu Salat Dzuhur di Hari Jumat untuk Wanita

Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:59 WIB
X