5 Tempat Belanja Terbaik di Jakarta

- Selasa, 23 November 2021 | 22:07 WIB
Wisata di Jakarta
Wisata di Jakarta

Jakarta adalah Ibu Kota negara Indonesia, di kota inilah berbagai macam kebutuhan tersedia, mulai dari pangan, sandang, dan papan bisa kamu temui. Untuk berbelanja pun, Jakarta juga menyediakan berbagai macam toko atau tempat belanja. Mulai dari barang-barang yang murah, hingga barang yang mahal pun tersedia. Dan berikut ini adalah 5 tempat belanja terbaik di Kota Jakarta.

1. Pasar Cipulir
Pasar Cipulir memiliki empat lantai yang menjual aneka pakaian, aksesoris, dan kuliner khas Jakarta. Buat kamu yang suka belanja barang yang banyak, pasar Cipulir cocok banget buat kamu kunjungi! Selain itu, tempat ini juga dilengkapi dengan mushola dan lapangan parkir yang cukup luas. Pasar Cipulir berlokasi di Jalan Ciledug Raya, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dan buka mulai dari 05.00 sampai 17.00 WIB.

2. Pasar Baru Jakarta
Selanjutnya yaitu Pasar Baru yang sudah ada sejak zaman penjajahan. Di pasar ini kamu bisa belanja mulai dari sepatu, baju, tas, hingga aksesoris lainnya. Lokasinya berada di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Pasar Baru mulai beroperasi pada pukul 09.00 - 18.00 WIB.

Baca Juga: Inilah 3 Tempat Belanja Barang-Barang Murah di Seoul

3. Pasar Tanah Abang
Warga Jakarta pastinya sangat kenal dengan Pasar Tanah Abang. Pasar ini sangat terkenal dengan orang-orang yang ingin membeli barang untuk dijual kembali. Karena barangnya cukup murah dan memiliki banyak varian. Namun kalau kamu mau membeli satuan, kamu juga bisa kok membelinya. Lokasinya berada di Jalan Kebon Jati, Kelurahan Kebon Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, dan buka mulai pukul 08.00 sampai 18.00

4. ITC Mangga Dua
Keempat yaitu ITC Mangga Dua yang sudah berdiri sejak tahun 1989 menawarkan berbagai aneka busana, aksesoris, hingga souvenir dengan harga murah. Lokasinya berada di Jalan Mangga Dua Raya Nomor 43, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

5. Pasar Asemka
Terakhir yaitu Pasar Asemka, pasar ini menjual berbagai aksesoris-aksesoris seperti perlengkapan alat tulis, mainan, hingga aksesoris lucu yang dijual dengan harga yang murah. Selain itu, Pasar Asemka juga menjual berbagai aneka macam buku bekas. Lokasinya berada di Jalan Asemka, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Baca Juga: Tempat Belanja Souvenir Khas Lampung

Editor: Nasfati Sabrina

Sumber: idn times

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Punya Kulit Kering? Hindari 5 Kandungan Skincare Ini

Sabtu, 4 Desember 2021 | 18:59 WIB

Mau Pasang WiFi di Rumah? Simak Rincian Biayanya

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:45 WIB

5 Cara Mudah Mengatasi Rambut Rontok, Tak Perlu Mahal

Sabtu, 4 Desember 2021 | 06:02 WIB
X