5 Langkah Mudah Membuat Eyeshadow Smokey Eyes, Ciptakan Mata Tajam dan Dramatis

- Sabtu, 27 November 2021 | 11:57 WIB
 Langkah Mudah Membuat Eyeshadow Smokey Eyes (Sephora)
Langkah Mudah Membuat Eyeshadow Smokey Eyes (Sephora)

HARIANHALUAN.COM - Mata yang cantik akan membuat penampilan wajah semakin atraktif. Oleh karena itu, eyeshadow menjadi produk kosmetik yang selalu diandalkan.

Eyeshadow dapat mempercantik area mata secara instan. Riasan mata yang cantik memang menjadi kunci untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Kini, ada berbagai model eyeshadow yang dapat Anda pilih. Untuk riasan sehari-hari, kebanyakan kaum hawa memilih aplikasi eyeshadow yang natural dengan warna-warna yang tidak menonjol.

Namun sesekali, tidak ada salahnya tampil berani saat menghadiri momen tertentu seperti pesta. Untuk hal ini, Anda dapat mengaplikasikan eyeshadow smokey eyes.

Eyeshadow smokey eyes merupakan riasan mata yang menonjolkan warna gelap dan bold. Hasil akhir aplikasi eyeshadow smokey eyes yakni tampilan mata yang dalam dan dramatis.

Banyak yang merasa bahwa membuat eyeshadow smokey eyes sangat susah. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui langkah mudah mengaplikasikannya.

Penasaran? Simak 5 langkah mudah membuat eyeshadow smokey eyes untuk menghasilkan tampilan mata yang tajam dan dramatis.

Baca Juga: Tertarik Merias Mata? Ini 5 Tampilan Eyeshadow yang Patut Anda Coba

1. Aplikasikan Primer Terlebih Dahulu

Cara mudah membuat eyeshadow smokey eyes yang pertama yakni mengaplikasikan primer terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Christine A

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resep Kue Putu, Cocok Disantap Saat Hujan

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:22 WIB

Ini 5 Makanan Penangkal Flu yang Jarang Disadari

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:22 WIB
X