Tips Mengelola Bisnis Media Network Ala Brian Putra Bastara

- Kamis, 2 Desember 2021 | 20:32 WIB
Brian Putra Bastara (Ruswanti)
Brian Putra Bastara (Ruswanti)

Sebagai CEO Haluan Media Group sejak tahun 2019, Brian Putra Bastara melakukan pengembangan baru untuk Haluan Media Group. Brian mulai mengembangkan media nonelektronik menjadi elektronik karena kejeliannya dalam melihat peluang.

Dengan arahannya, Haluan Media Group telah menjadi wadah bernaung untuk sejumlah startup media digital. Mulanya, Haluan Media Group adalah surat kabar Haluan di Sumatera Barat yang sudah terbit sejak 1948. Media tersebut kemudian dikembangkan menjadi media digital oleh Brian.

Selain itu, Brian Putra Bastara juga memiliki beberapa usaha di bidang digital lain, seperti media online, media alternatif, agensi kreatif, EO company, production house, perusahaan teknologi dan software, E-sport media dan manajemen, dan perusahaan riset dan survei.

Brian menyadari bahwa bisnis digital merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan pada masa depan. Apalagi, hal itu dibarengi dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin pesat.

Dari perjalanan karirnya, Brian Putra Bastara telah memberikan kita beberapa pelajaran. Sebagai pengusaha muda dari Kota Padang yang telah berkecimpung di dunia bisnis saat masih usia muda, Brian mengajarkan kita untuk melakukan ekspansi bisnis, memiliki keberanian, dan memiliki kejelian dalam berbisnis.

Selain itu, kita harus memperhitung semua risiko dengan matang sebelum melakukan bisnis. Berikut beberapa tips buat kamu yang ingin melakukan bisnis di bidang media network. Yuk, simak penjelasannya.

 

Tips Mengelola Bisnis Media Network

Baca Juga: Brian Putra Bastara: 5 Tips Jadi Pengusaha yang Sukses di Usia Muda

Halaman:

Editor: Ruswanti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resep Kue Putu, Cocok Disantap Saat Hujan

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:22 WIB

Ini 5 Makanan Penangkal Flu yang Jarang Disadari

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:22 WIB
X