Mau Pasang WiFi di Rumah? Simak Rincian Biayanya

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:45 WIB
Ilustrasi Wifi
Ilustrasi Wifi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Memiliki WiFi di rumah cukup membantu pekerjaan atau gaya hidup para penghuninya yang membutuhkan internet.

Oleh sebab itu, banyak orang memutuskan untuk memasang WiFi di rumahnya. Selain bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga, kualitas WiFi pun relatif lebih baik dibandingkan internet seluler.

Baca Juga: Masih Bingung Cara Ganti Password Wifi Lewat Hp dan Laptop? Ikuti Tahapan Ini

Akan tetapi, memilih internet service provider (ISP) bukanlah perkara mudah. Calon pengguna perlu membandingkan, baik harga maupun kecepatan internetnya, antara satu provider dengan provider lainnya.

Seperti dikutip dari KOMPAS.com, Sabtu (4/12/2021), berikut ini daftar harga pasang WiFi di rumah melalui 9 provider di Indonesia:

Baca Juga: WiFi Publik Tidak Selalu Aman, Simak Tips dan Rekomendasi Kaspersky Ini

1. Indihome

Indihome adalah provider internet dari Badan Usaha Milik Rakyat (BUMN), Telkom Group. Saat ini, Indihome telah menyediakan layanan internet di hampir seluruh wilayah di Indonesia.

IndiHome menawarkan beberapa pilihan paket internet (1P/internet only) dengan tarif bulanan dan kecepatan beragam, mulai dari 30 Mbps seharga Rp 330.000 per bulan hingga 100 Mbps seharga Rp 790.000 per bulan.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: kompas.com

Tags

Terkini

Sederet Manfaat Minum Matcha, Nomor 5 di Luar Dugaan

Minggu, 7 Agustus 2022 | 09:20 WIB

Keren Nih, Helm Retro Modern Dirgahayu RI ke-77

Kamis, 4 Agustus 2022 | 11:42 WIB

Membunuh Scabies dengan Garam, Apakah Efektif?

Senin, 1 Agustus 2022 | 13:04 WIB
X