Jijik! Pramugari Ini Sering Temukan Kotoran Manusia di Tempat Tak Biasa

- Senin, 6 Desember 2021 | 04:09 WIB
Ilustrasi Pramugari Airasia (Foto: en.wikipedia.org)
Ilustrasi Pramugari Airasia (Foto: en.wikipedia.org)


HARIANHALUAN.COM - Seorang pramugari yang bekerja di Virgin Atlantic, Laura Reynolds, mengatakan pasti semua pramugari memiliki cerita tentang hal yang berkaitan dengan kotoran manusia.

"Para pramugari pasti sering menemukan kotoran di tempat-tempat yang mungkin tidak seharusnya Anda temukan. Seperti di luar toilet salah satunya," kata Laura Reynolds, seperti yang dikutip dari The Sun, pada Minggu (5/12/2021).

Dia bercerita pernah menemukan kotoran manusia di luar toilet, dan hal tersebut ia pikir hanya merupakan kotoran manusia bohongan yang dijual di sebuah toko mainan.

Tentu waktu menemukannya tidak bisa ditentukan, hal yang paling menjijikan adalah ketika sedang menyajikan makanan untuk penumpang, pramugari melihat kotoran bayi yang ada di sekitarnya.

"Pasti para pramugari sangat sering diberi popok bayi kotor oleh para penumpang. Dan biasanya popok itu tidak dimasukkan ke dalam tas, hal tersebut sering kami alami ketika sedang menyajikan makanan untuk penumpang, bagus bukan?" tambah Laura Reynolds.

Selain tempat-tempat yang sudah dijelaskan oleh Laura Reynolds, ternyata ada lagi tambahan tempat yang dijelaskan oleh mantan pramugari Ryan Air, Fiona Mallinson.

Dulu ia memutuskan bekerja menjadi pramugari karena pekerjaan itu sepertinya akan membuat dirinya terlihat glamor ketika sedang berjalan di bandara.

Namun, hal tersebut tidak menghindari Fiona untuk melihat suatu hal yang tidak diinginkannya ketika berada di dalam pesawat.

"Tentu saya punya pengalaman melihat kotoran manusia saat di pesawat, dan aneh ketika saya melihatnya di atas toilet bukan di dalam toiletnya," kata Fiona Mallinson.

Bukan hanya para pramugari, ternyata penumpang pun punya cerita "horor" ketika melakukan bepergian menggunakan pesawat. Salah satunya adalah melihat kaki kotor yang diangkat dan diletakkan di atas meja yang digunakan untuk makan.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Kumparan.com

Tags

Terkini

Popok Generasi Baru vs Konvensional, Apakah Bedanya?

Selasa, 25 Januari 2022 | 15:30 WIB

WhatsApp Siapkan Fitur Baru di Awal 2022, Apa Saja Ya?

Selasa, 25 Januari 2022 | 10:55 WIB

Valentine Day: Pengertian, Sejarah dan Tradisi

Selasa, 25 Januari 2022 | 10:29 WIB

Benarkah iPhone 15 Pro Akan Bawa Kamera Periskop 5X?

Selasa, 25 Januari 2022 | 08:55 WIB

Intip Bocoran Spesifikasi Redmi Note 11 Pro 4G

Selasa, 25 Januari 2022 | 07:40 WIB

Ingat! Begini Cara Mengidentifikasi Penipuan Online

Senin, 24 Januari 2022 | 21:35 WIB

Inilah Asal Mula Hari Valentine secara Lengkap

Senin, 24 Januari 2022 | 18:07 WIB

Tidak Sulit, Begini Cara Mengatasi Anak Tantrum

Senin, 24 Januari 2022 | 12:55 WIB

Cara Log Out atau Keluar dari Akun WhatsApp

Minggu, 23 Januari 2022 | 23:40 WIB
X