Berdasarkan Kepribadian, Jenis Tas Ini Dapat Dijadikan Kado Natal 2021

- Rabu, 8 Desember 2021 | 19:33 WIB
Ilustrasi tas sebagai kado Natal
Ilustrasi tas sebagai kado Natal

 

Jelang Natal, salah satu yang dipersiapkan oleh sebagian besar adalah bertukar kado bersama orang terkasih. Tradisi ini pun tak boleh dilewatkan, apalagi terkadang seseorang memberimu kado mewah di hari raya. Pasti itu sangatlah membahagiakan. Untuk itu, kamu pun perlu sesekali membalasnya dengan kado yang bernilai pula, dalam hal ini untuk para perempuan yang berarti buatmu seperti tas berkarakter.

Tas tersebut bukanlah tas dengan gambar lucu ataupun kekanakan, melainkan tas yang sesuai kepribadian pemakainya. Sebab, jika kamu memikirkan baik-baik soal kado tas Natal ini dengan penerimanya, mereka yang menerimanya pun akan merasakan ketulusanmu yang memperhatikan diri mereka.

Tas Natal ini pun harus tepat disesuaikan dengan kebutuhan penerima, seperi dilihat dari ukurannya atau model tas. Tak hanya itu, tas-tas tersebut pasti tampak cantik pada seseorang yang memang pas memakainya.

Perlu diketahui, kado tas Natal pun dapat berdasarkan kesukaan dan hobi penerimanya. Selain itu, kamu pun dapat menyiasatinya dengan membeli kado tas dengan membuat rencana belanja, manfaatkan promo dan diskon, serta tegas berbelanja sesuai rencana dan budget. Intinya, kado Natal khususnya tas ini tak harus mahal tapi bermakna dan berkesan bagi penerima, antara lain ibu, kakak perempuan, adik perempuan, bibi, tante, ataupun sahabat perempuan.

Berikut ini jenis tas yang dapat dijadikan inspirasi sebagai kado Natal berdasarkan kepribadian:

Leather Tote Bag

Ilustrasi tas sebagai kado Natal

Jenis tas ini umumnya memiliki desain sederhana dan cocok bagi perempuan edgy. Target penerima kado tas ini adalah perempuan yang suka gaya klasik dan minimalis. Sebab, tas jenis ini memiliki warna netral misal cokelat atau hitam yang selaras dengan berbagai warna lain. Interior tas pun cukup luas dan itu akan memudahkan si penerima membawa banyak barang. Selain itu, tas ini dilengkapi tali panjang dan tali pendek, cocok untuk dijinjing atau selempang di bahu.

Halaman:

Editor: Hisni Munafarifana

Tags

Terkini

Waktu Salat Tahajud, Bacaan Niat dan Doa Setelahnya

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:51 WIB

Salat Tahajud: Niat, Tata Cara dan Waktunya

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:35 WIB

Niat, Tata Cara dan Doa Salat Tahajud

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:26 WIB

Salat Hajat: Niat, Cara, Waktu dan Doanya

Selasa, 18 Januari 2022 | 12:43 WIB

Niat, Tata Cara dan Doa Salat Hajat

Selasa, 18 Januari 2022 | 12:29 WIB
X