Motivasi untuk ARMY dan Kaum Muda dari BTS di Masa Pandemi

- Senin, 13 Desember 2021 | 21:13 WIB
Pidato BTS di UNGA 2021 untuk motivasi kaum muda
Pidato BTS di UNGA 2021 untuk motivasi kaum muda

BTS adalah boygroup asal Korea Selatan yang menjadi salah satu artis dunia yang menghadiri dan berpidato di Majelis Umum PBB ke-76 atau United Nations General Assembly (UNGA) 2021 dalam acara Momen Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG Moment). BTS memberikan pidato mengenai kehidupan kaum muda selama masa pandemi COVID-19 dan berbagi pesan harapan untuk masa depan. Dari pidato tersebut, berikut pesan dari BTS yang dapat memotivasi ARMY dan kaum muda di seluruh dunia di masa pandemi ini.

Baca Juga: Kata Motivasi Kerja dalam Bahasa Inggris yang Bikin Semangat

Kim Taehyung, Min Yoongi, Kim Seokjin (dari kiri)

“Mari kita hidup dan mari kita jalani yang terbaik dari momen ini (masa pandemi).” – Kim Seokjin.

“Ada banyak orang yang menunjukkan diri mereka di alam. Tampaknya selama dua tahun terakhir, waktu yang kami habiskan di alam terasa lebih istimewa." – Park Jimin.

“Masa depan adalah wilayah yang belum dijelajahi, dan anak-anak muda mencoba menemukan cara sendiri agar kita bisa hidup di dalamnya." – Kim Namjoon.

“Saya harap kita tidak menganggap masa depan sebagai kegelapan. Kami memiliki orang-orang yang peduli dengan dunia dan mencari jawabannya.” – Kim Taehyung.

“Masih ada banyak halaman tersisa dalam cerita tentang kami. Saya harap kami tidak hanya membicarakannya seperti akhir yang sudah ditulis." – Kim Taehyung.

Jeon Jungkook dan Park Jimin (dari kiri)

Halaman:

Editor: Ruswanti

Sumber: Tirto.id, popmama.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resep Kue Putu, Cocok Disantap Saat Hujan

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:22 WIB

Ini 5 Makanan Penangkal Flu yang Jarang Disadari

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:22 WIB
X