Deretan Mobil yang Ramai-ramai Tiru Wajah Tampan Toyota Alphard

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 17:55 WIB
Salah satu produk keluaran suzuki
Salah satu produk keluaran suzuki


HARIANHALUAN.COM - Toyota Alphard tidak bisa dipungkiri saat ini merupakan mobil yang identik dengan kemewahan dan kenyamanan. Mobil MPV andalan Toyota itu bahkan kerap diasosiasikan sebagai mobilnya orang berpunya. Tidak heran jika tanpa disadari desain Toyota Alphard banyak memengaruhi bentuk mobil-mobil baru yang ada saat ini.

Hal itu wajar karena memang Toyota Alphard saat ini seolah mewakili imaji kemewahan dan kenyamanan.

Nah, berikut ini beberapa mobil yang memang seolah meniru wajah tampan Toyota Alphard, cermati! 1. GAC GN8 Masters Edition GAC GN8 Masters Edition bukan mobil asing di kawasan Asia Tenggara. Mobil itu bahkan sudah dijual di Filipina. Desain muka GAC GN8 Masters Edition memang tak bisa dipungkiri terinspirasi dari Toyota Alphard.

Baca Juga: 5 Calon Fitur Baru WhatsApp Tahun 2022, Biar Nggak Kaget

Setidaknya itu terlihat dari grille raksasa yang tampil full krom. Menariknya grille ini dibuatg sangat futuristis. Hal itu terlihat dari perpaduan antara grille, lampu utama dan lampu kabut. Bagian lampu kabut yang berupa LED justru didesain sangat unik sehingga langsung mencuri perhatian. Berbeda dengan yang lain GAC GN8 Masters Edition memang seolah membidik Toyota Alphard sebagai rival utama. Mobil itu bahkan diberikan kelengkapan yang sangat mewah dan canggih. Pengemudi juga tetap dibuat nyaman dengan penggunaan material kulit kualitas premium serta fitur-fitur fungsional yang praktis seperti Apple CarPlay, koneksi Bluetooth hingga jok mobil dengan teknologi pijat dan pemanas.

2. Suzuki Spacia Custom Di pengujung tahun ini Suzuki Spacia Custom mendapat penyegaran baru di bagian muka. Uniknya grille yang digunakan justru mirip Toyota Alphard. Diketahui Suzuki Spacia Custom merupakan varian sporty dari kei car Suzuki yang dijual di harga 1.663.200 Yen atau setara Rp209,7 juta. Suzuki merilis Spacia dalam lima varian yakni Suzuki Spacia Standar, Suzuki Spacia Custom, Suzuki Spacia Solio, Suzuki Spacia Gear dan Suzuki Spacia Gear MY STYLE.

Yang paling menarik memang Suzuki Spacia Custom karena tampilan mukanya memang mirip dengan wajah Toyota Alphard baru. Hanya saja jangan menduga interior mobil ini sama mewahnya seperti tampilan luar. Bagian dalam Suzuki Spacia Custom masih seperti kei car pada umumnya yang lebih mengedepankan fungsi ketimbang tampilan mewah. 3. Honda Elysion Honda Elysion baru saja dirilis di China baru-baru ini.

Carscoops menyebutkan dari segi desain Honda Elysion memiliki desain yang lebih premium dan elegan. Tampilan wajahnya kini berubah total terutama di bagian grille. Mobil MPV Honda itu sepertinya mengikuti tren grille raksasa yang sudah diadopsi oleh Toyota Alphard dan Lexus LM. Bagian lampu utama juga mendapatkan desain yang lebih kekinian. Lampu LED membuat tampilannya jadi lebih berkelas. Perubahan juga terjadi di bagian lampu belakang berikut bumper yang kini dibuat lebih kokoh. (*)



Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: sindonews.com

Tags

Terkini

Normalkah Ukuran Mr P Anda? Cek di Sini!

Senin, 16 Mei 2022 | 14:20 WIB
X