Wisata Bali di Momen Tahun Baru 2022, Inilah yang Harus Diperhatikan

- Senin, 27 Desember 2021 | 19:54 WIB
Ilustrasi tempat wisata Bali
Ilustrasi tempat wisata Bali

Pulau Dewata masih melekat pada Bali yang tak habisnya menawarkan berbagai keindahan alam dan budaya, lezatnya kuliner, hingga asyiknya belanja. Pengunjung pun masih menaruh daftar wisata Bali dalam destinasinya, terutama di momen Tahun Baru 2022, bersama keluarga atau sahabat.

Pulau Bali memiliki luas 5.780 kilometer persegi, dan hampir tiap sisinya merupakan destinasi wisata liburan. Pengunjung dapat menikmati pantai terindah seperti Kuta atau Dreamland. Selain itu, pengunjung dapat pergi ke desa wisata yang menyuguhkan seni dan budaya Bali yang luar biasa. Kemegahan Gunung Agung sebagai gunung tertinggi di Bali pun akan selalu memukau pengunjung akan kuasa Tuhan Yang maha Esa.

Seiring perkembangan wisata Bali, akomodasi menginap pun telah banyak tersebar sehingga pengunjung lebih mudah menemukan tempat menginap di Bali. Pulau Bali dijadikan destinasi wisata liburan pun tak lain karena keindahan alam dan keramahan penduduknya. Bahkan, dalam satu hari pengunjung dapat menikmati kuliner khasnya, berkunjung ke desa wisata dan museum, menonton pertunjukan tari kecak, belanja di pasar seni, hingga melihat sensasi sunset di pantai.

Wisata Liburan di Bali

Dream Museum Zone Bali

Wisata Bali ini merupakan museum yang memanfaatkan kecanggihan teknologi dipadukan dengan seni untuk menghasilkan lukisan ilusi yang menarik. Tujuannya, pengunjung dapat berfoto dengan latar imaji tersebut seolah di suasana aslinya.

Bali Zoo

Wisata Bali ini termasuk ramah anak, serta menyuguhkan aneka satwa sebagai sarana edukasi. Bahkan, pengunjung dapat sarapan bersama dengan orang utan, menikmati sensasi memandikan gajah di kubangan lumpur, hingga menikmati suasana malam di kebun binatang.

Bukit Campuhan

Halaman:

Editor: Hisni Munafarifana

Tags

Terkini

Doyan Minum Kopi? Awas Penyakit Ini Menyerang

Senin, 23 Mei 2022 | 11:02 WIB
X