5 Tips Traveling Ala Iqbaal Ramadhan, Andalkan Realme GT Master Edition

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:30 WIB
Iqbal Ramadhan
Iqbal Ramadhan

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Tahun 2021 yang telah usai meninggalkan banyak cerita dan pengalaman baru. Tidak terkecuali bagi Iqbaal Ramadhan, salah satu figur publik yang menjadi ikon anak muda saat ini. Iqbaal yang masih menempuh pendidikan di Monash University, Australia saat ini tengah bersiap untuk kembali ke kampus dan menyambut tahun ajaran baru di kampusnya.

Di tahun lalu, Iqbaal banyak menghabiskan waktu liburannya di Indonesia. Iqbaal pun banyak melakukan traveling ke banyak kota di Indonesia, baik untuk urusan pekerjaan ataupun sekadar untuk berlibur. Dengan segala aktivitas dan prestasinya di tahun lalu, saat traveling Iqbaal juga senang mengeksplorasi tempat-tempat baru yang belum banyak terjamah. Untuk menemaninya menjelajah, Iqbaal pun memilih gadget yang tepat yang dapat diandalkan selama bepergian. Pilihan Iqbaal jatuh kepada realme GT Master Edition, salah satu seri GT dari realme yang menjadi favorit anak muda sejak diluncurkan di tahun 2021 hingga saat ini.

 Baca Juga: 90 Persen Wisatawan Domestik Hemat Bujet Travelling saat Pandemi, Ini Tips Cerdas Alokasi Bujet Travelling Tak Terpakai

“Sepanjang tahun 2021 saya sangat bersyukur bisa punya kesempatan untuk menjelajah Indonesia. Negeri kita sangat kaya, baik alamnya maupun budayanya. Bisa traveling keliling Indonesia jadi momen berharga, dan momen-momen tersebut jadi makin menyenangkan karena ada realme GT Master Edition yang jadi andalan saya selama traveling,” tutur Iqbaal Ramadhan yang juga merupakan Brand Ambassador realme Indonesia.

Dengan slogan Mastery Beyond Speed, realme GT Master Edition tidak hanya menawarkan performa, namun juga menghadirkan desain yang stylish serta memiliki spesifikasi kelas flagship namun ditawarkan dengan harga relatif terjangkau. Dengan kualitas tinggi ini, tidak heran jika realme GT Master Edition menjadi pilihan yang apik sebagai teman traveling.

 Baca Juga: Tips Kelola Dana Travelling Tak Terpakai, Bisa Bayar Utang hingga Investasi

Lantas apa saja tips dari Iqbaal untuk memaksimalkan realme GT Master Edition sebagai teman traveling? Beberapa tips ini bisa diaplikasikan pada saat bepergian bersama keluarga dan teman maupun solo traveller.

  1. Auto-Stylishdengan Desain realme GT Master Edition yang Artsy

Sebagai anak muda yang gemar dengan desain yang unik dan kekinian, Iqbaal melihat realme GT Master Edition tidak hanya sebagai sebuah perangkat, namun juga sebagai sebuah karya seni. realme GT Master Edition yang didesain khusus oleh Naoto Fukasawa, seorang desainer industrial kenamaan dunia, tampil dengan Ultra-slim & Master Design. Dengan bodi super tipis 8mm dan super ringan 174g, realme GT Master Edition makin nyaman digenggam dalam perjalanan jauh.

Dalam merancang seri GT Master Edition ini, sang desainer benar-benar terinspirasi dari pentingnya makna sebuah perjalanan bagi anak muda sehingga terciptalah elemen desain koper yang unik pada bodi belakang smartphone dengan menggunakan material kulit vegan yang ramah lingkungan. Menambah kesan artsy, realme GT Master Edition tampil dalam dua warna yang fashionable namun tetap simple yaitu Daybreak Blue dan Voyager Grey. Pilih warna favoritmu, dan jadikan realme GT Master Edition sebagai fashion statement saat mengeksplorasi destinasi wisata alam atau budaya yang pastinya akan membuat perjalananmu semakin berwarna.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resep Kue Putu, Cocok Disantap Saat Hujan

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:22 WIB

Ini 5 Makanan Penangkal Flu yang Jarang Disadari

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:22 WIB
X