Lakukan Peremajaan Miss V Melalui Operasi Plastik, Wanita Ini Buat Pengakuan Mengejutkan

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 23:50 WIB
Model asal Inggris, Nicola McLean. (Instagram @nicolamclean30)
Model asal Inggris, Nicola McLean. (Instagram @nicolamclean30)

LONDON, HARIANHALUAN.COM - Seorang wanita berusia 40 tahun yang sudah memiliki 2 orang anak memilih untuk melakukan peremajaan organ intim dengan cara operasi plastik pada bagian Miss V.

Hal itu dilakukan wanita yang juga model asal Inggris bernama Nicola McLean karena ia sering ngompol, pasca melahirkan dua anak.

Akibat sering ngompol itu, Nicola merasa terganggu dengan aktivitas sehari-hari. Seperti berolahraga dengan jogging, bahkan ketika sedang bersin sekalipun ia juga ngompol.

Baca Juga: Intip Rumah Megah Andre Taulany, Netizen Berdecak Kagum

Melansir The Sun, Sabtu (15/1/2022), Nicola McLean dilaporkan menjadi satu dari tiga wanita di Inggris yang mengalami masalah itu.

"Khawatir aku akan mengompol ketika aku hanya ingin bersin, aku terlalu muda untuk hidup seperti ini," kata Nicola.

Akhirnya, untuk mengatasi masalah tersebut, dia memutuskan melakukan operasi plastik di bagian organ intimnya. Ibu dua anak ini melakukan vaginoplasty seharga 4 ribu poundsterling atau sekira Rp78,6 juta sebagai solusi untuk masalah tersebut.

Baca Juga: Intip Ribuan Mata Uang Islam dari Dinasti Umayyah Sampai Ottoman

"Aku sudah ingin melakukannya selama bertahun-tahun. Masalah ini bertambah buruk setelah aku bertambah usia. Jadi, aku berpikir, 'Aku harus melakukan sesuatu soal ini sekarang,'" ujar model cantik ini.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Celebrities.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Normalkah Ukuran Mr P Anda? Cek di Sini!

Senin, 16 Mei 2022 | 14:20 WIB
X