Benarkah? Pria Ini Mengaku Ukuran Alat Vitalnya Mengecil Gara-gara Virus Corona

- Minggu, 16 Januari 2022 | 16:30 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

 

HARIANHALUAN.COM - Seorang pria usia 30 tahun yang tidak berkenan disebut namanya harus menjalani perawatan medis di rumah sakit setelah tertular virus corona Covid-19 pada Juli 2021 lalu. Kini, pria itu mengklaim virus corona Covid-19 telah membuat ukuran penisnya mengecil dan mengakibatkan disfungsi ereksi.

"Ketika saya keluar dari rumah sakit dan sembuh dari virus corona, saya justru mengalami masalah ereksi dan ukuran penis saya mengecil," kata pria itu dikutip dari Fox News.

Sebelum terinfeksi virus corona Covid-19, pria itu mengaku ukuran penisnya tidak besar dan tidak kecil, tetapi cukup bisa dibilang berada di atas rata-rata.

Baca Juga: BMW Tabrak Angkot di Simpang Tunggul Hitam Padang, Pensiunan Guru Tewas

Setelah terinfeksi virus corona, ukuran penisnya jelas terlihat lebih kecil dari biasanya. Ia merasa telah kehilangan sekitar 1,5 inci dari ukuran penis semula.

Dr Ashley Winter, seorang ahli urologi di Oregon, mengonfirmasi bahwa masalah disfungsi ereksi terkait virus corona Covid-19 ini terlihat nyata.

Berbagai penelitian juga sudah mengaitkan virus corona Covid-19 dengan disfungsi ereksi dan masalah kesehatan reproduksi lainnya.

Baca Juga: Covid-19 Naik Lagi, Jokowi Umumkan Kebijakan Terbaru Sore Ini

Sebuah penelitian di Italia tahun 2021 lalu, menemukan bahwa 28 persen pria yang tertular virus corona mengalami disfungsi ereksi dan hanya 9,33 persen pria yang tidak tertular virus corona tetapi mengalami masalah serupa.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

Normalkah Ukuran Mr P Anda? Cek di Sini!

Senin, 16 Mei 2022 | 14:20 WIB
X